Viral di Sosmed! Komplotan Emak-Emak Curi Beras Karung Dengan Dikempit di Selangkangan

Salah satu pelaku mengambil beras dan dikempit.

Indonewsdaily.com, Deli Serdang – Warga net digemparkan adanya komplotan emak emak yang memakai baju gamis mencuri beberapa karung beras dengan cara dikempit (jepit) di selangkangan (antara kedua paha). Aksi pencurian ini terekam CCTV dan membuat warga net merasa geram.

Rekaman CCTV / Vidio pertama kali di unggah dimedsos oleh pemilik akun Facebook bernama Siti Maryam, dengan diberi caption “Astaghfirullahal’adzim  T.hilir pasar 1,” tulis Siti Maryam, Selasa (8/3).

Informasi yang diperoleh, aksi kawanan ibu-ibu itu terjadi di salah satu toko beras di Pasar 1, T Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Aksi Komplotan Emak-Emak yang terdiri dari tiga orang perempuan yang mengenakan pakaian gamis, turun dari sebuah mobil MPV warna hitam. Bertiga mereka masuk ke toko beras tersebut.

Satu orang di antaranya lantas berbicara seolah-olah bertanya dan melalaikan pramuniaga toko tersebut. Sementara dua lainnya beraksi.

Pelaku yang berbaju hitam, mengambil sedikitnya dua karung beras.

Awalnya, dia memasukkan satu karung beras ke dalam selangkangannya.

Perempuan itu kemudian berjalan ke mobil yang terparkir di depan toko tersebut.

Dia melansir beras curian itu, dan kembali lagi ke toko. Lalu mengambil satu karung lagi, sama dengan cara yang dilakukan sebelumnya.

Dia kembali membawa beras tersebut ke dalam mobil. Dan tak lama, dua rekannya menyusul, tanpa jadi membeli beras di toko tersebut. Mobil itu pun pergi meninggalkan toko tersebut.

Yang membuat netizen tak habis pikir, salah satu pelaku memiliki kemampuan yang dianggap luar biasa.

Dia mencuri karung per karung beras dengan cara menyelipkan di selangkangannya.

Di samping mengutuk perbuatan pencurian itu, tak sedikit netizen yang terperangah dengan kekuatan jepitan selangkangan perempuan itu.

Unggahan Vidio/postingan itu telah mendapat 4,1 ribu komentar, sejak diunggah sekira 23 jam lalu.

Umumnya netizen mengutuk aksi pencurian tersebut. Para pelaku dinilai telah mencoreng citra pakaian gamis karena dimanfaatkan untuk melakukan perbuatan haram.

“Kekuatan selakangan. Bayangin puny* ent* dijepit ntu ibuk2,” komentar @wawan monic

“Hebat ibu2
Doraemon kalah kantong ajaibnya,,” komentar @Bagus Pandu

“Ko bisa nyangkut ligat gitu ya berasnya? Apakah ada tangan2 tuyul dalam rok tu yg pegang berasnya??,” komentar Ayu Poespa Sari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *