Viral Maling Motor Dibakar Warga Bangkalan

Indonewsdaily.com, Bangkalan- Viral di Media Sosial (Medsos) maling motor di Dusun Rabesen, Desa Duwek Buter, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur dibakar penduduk setempat.

Dalam video berdurasi 13 detik yang beredar tampak rangka sepeda motor sisa pembakaran menjadi tontonan warga disebuah pematang sawah. Unggahan itu pun mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit yang mendukung aksi tersebut. Namun, tak sedikit pula yang merasa kasihan.

“terlalu sadi. tapeh yeee lok ppah kiah seh,” ujar @rahma***

“Kasihan kalau ternyata korban fitnah…,” kata @kaco***

“ya kasian ya nyukurin ,” ucap @fara***

“Yg maling dosa yg ngebakar/ ngebunuh juga dosa wkwkwk. Mending bawa ke polisi wkwkw,” timpal @bata***

Sementara salah satu warga Muksin, saat dikonfirmasi sumber dari Indonewsdaily.com mengungkapkan bahwa warga menangkap basah maling motor yang hendak melakukan aksinya.

“Ditangkap sekitap pukul 02.00 wib, dibakar oleh warga sekitar pukul 06.00 wib di sebuah pematang sawah,” ungkapnya, Selasa (5/10/2021).

Menurutnya saat hendak melakukan aksinya pelaku ada 2 orang, namun 1 pelaku berhasi kabur.

Selain itu, warga setempat geram karena seringnya terjadi aksi pencurian, sehingga amarah warga tidak terbendung dan kompak membakar maling yang ketangkap basah.

“Sebelum dilakukan pembakaran oleh warga, sebelumnya sempat menghubungi kepala desa namun tidak ada di rumahnya,” imbuh Muksin.

Sementara itu Kapolsek Kwanyar, Iptu Mansur saat dihubungi via selulernya membenarkan adanya info pembakaran maling oleh warga Desa Duwek Buter.

“Infonya memang betul, kami masih melakukan penyelidikan di lokasi,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *