Bikers Vixion Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

Indonewsdaily.com, Malang – Akibat kurang hati-hati serta tidak konsentrasi dalam berkendara di jalan raya berakibat nyawa orang lain hilang. Peristiwa kecelakaan ini melibatkan pemotor Yamaha Vixsion dengan pejalan kaki di Jalan Sudanco Supriadi depan Bank BCA Kota Malang, Senin (4/10/2021) sekitar pukul 22.00 WIB malam kemarin.

Kanit Satlantas Polresta Malang Kota Iptu Syaiful Ilmi saat dikonfirmasi Indonewsdaily.com mengatakan, pengendara motor Yamaha Vixsion dengan nopol N-4877-CCC yang diketahui identitasnya bernama Robbi Pradipta Abdiatama (19) warga Dusun Sono Tengah Kebonagung Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang berjalan dari selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

“Diduga kurang konsentrasi tidak waspada depan sehingga menabrak pejalan kaki yang sedang menyebrang jalan hingga meninggal di lokasi kejadian,” ucap Iptu Syaiful pada Indonewsdaily.com, Selasa (5/10).

Ditambahkan Syaiful, dalam peristiwa ini korban yang merupakan seorang wanita dan diketahui identitasnya bernama Ristyo Endang Ernawati (34) warga Jl. Kutilang Timur II RT. 008 RW. 008 Kec. Sukun Kota Malang, alami luka parah dibagian wajah dan tangan kiri bengkak yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“Korban meninggal dunia akibat luka parah dibagian wajah serta kepala akibat benturan cukup keras dengan motor Yahama Vixion,” imbuhnya.

Petugas bersama Satkom RJT mengevakuasi korban ke ruang forensik RSSA Kota Malang mengunakan unit Ambulan Satkom RJT untuk dimintakan Visum.

Sementara pengendara motor Yamaha Vixion yang alami luka memar ringan dibagian kepala dirawat di IGD RSSA Kota Malang. Dan motor yang terlibat kecelakaan diamankan petugas sebagai barang bukti penyelidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *