Visual Berbeda yang Dijanjikan Sutradara di Kingdom Ashin of The North

Indonewsdaily.com – Sutradara Kim Sung-hoon mengungkapkan jika Ashin of the North bakal menampilkan pemandangan yang begitu kontras dengan dua serial pendahulunya. Episode spesial tersebut disebut akan menunjukkan pemandangan Joseon yang megah dan juha indah.

Ashin of the North akan membawa para penonton menuju ke kawasan Utara yang dingin untuk menemukan asal muasal wabah mengerikan yang terjadi dan ditampilkan dalam serial Kingdom.

“Saya bisa menangkap keindahan dunia lain yang tidak bisa saya tunjukkan di Kingdom,” ujar Kim Sung-hoon.

Kingdom: Ashin of the North dikisahkan terjadi di perbatasan di mana orang-orang Joseon serra Seongjeoyain tinggal bersama. Kim Sung-hoon mengungkapkan jika tim produksi berusaha untuk menemukan lokasi yang dapat menyeimbangkan budaya eksotis dan asing dari Utara serta pola hidup era Joseon.

Beberapa potongan gambarnya sudah merepresentasikan kawasan Utara seperti lanskap dengan putih penuh salju, kemudian adanya hamparan tanah yang luas, bahkan hingga hutan.

“Suasana warna dari Utara yang begitu luas dan hutan-hutannya akan memberikan energi yang berbeda (dari Kingdom),” tuturnya seperti yang dilansir dari XportNews via Naver.

Kingdom: Ashin of the North adalah episode spesial yang bercerita tentabf perjalanan awal dari tragedi besar yang menimpa Joseon, tanaman yang dapat membangkitkan orang mati, serta kisah dari karakter Ashin.

Dalam trailer yang telah dirilis pada beberapa waktu lalu, sejumlah mayat terlihat ditemukan di Pyesa-gun, yaitu sebuah area terlarang yang tidak boleh dimasuki dalam 100 tahun terakhir dan dikuasai oleh seekor harimau berbahaya. Hal ini yang kemudian menjadi petunjuk bahwa tragedi yang menimpa Joseon dimulai di Utara.

“Bersiaplah untuk balas dendam”, kata seorang pria tidak dikenal.

Kemudian desa Ashin pun diserang secara mengerikan. Ashin muda pun terpaksa harus kehilangan segalanya dalam sekejap dan juga ditinggalkan sendirian.

Episode spesial ini akan dibintangi oleh Gianna Jun, Kim Sia, dan Park Byung-eun. Kingdom: Ashin of the North juga masih akan ditulis serta diarahkan oleh Kim Eun-hee dan Kim Sung-hoon yang telah bekerja sama sejak musim pertama Kingdom.

Kingdom: Ashin of the North dapat disaksikan mulai 23 Juli 2021 mendatang di layanan streaming Netflix.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *