Youngjae Persiapkan Album Baru dan Ungkap Kerinduan Pada GOT7

Indonewsdaily.com – Setelah berpisah agensi dengan keenam anggota boyband GOT7, Youngjae GOT7 saat ini telah mempunyai kesibukan baru sebagai artis solo. Ia pun mengaku kini tengah bersiap untuk album baru yang akan dirilisnya pada tahun ini.

Hal tersebut diungkap oleh Youngjae GOT7 di sela-sela sesi pemotretan bersama dengan majalah L’officiel Hommes Thailand pada Minggu (10/7).

“Saya tengah mengerjakan album baru dan menyiapkan lagu-lagu yang bagus. Terdapat banyak lagu yang saya ingin saya rilis dan pastinya pada tahun ini. Saya harap para penggemar dan semua orang akan menyukai lagu-lagu ini,” ujar Youngjae, seperti yang dilansir dari Hommes.

Youngjae juga mengungkapkan bahwa dirinya rindu bisa kembali tampil bertujuh bersama seluruh member GOT7 yang lain. Ia bahkan masih mengingat momen-momen pada saat mereka masih aktif sebagai grup GOT7.

“Tentu aku rindu pada saat kami masih aktif berpromosi sebagai bagian dari GOT7. Ketika saya merindukan rekan-rekan di tim, saya akan mencari video-video kami sebelumnya. Dan saya pikir kami pasti yang paling keren pada saat kami bertujuh bersama-sama.”

“Dan sekarang, semuanya masih bersinar seperti dahulu. Saya berharap semuanya bisa memancarkan cahaya mereka sendiri di masa depan,” ujar Youngjae.

Selain mempersiapkan album terbarunya, Youngjae juga menceritakan tentang kesannya di industri seni peran yang ditunjukkan melalui drama Korea komedi romantis bertajuk So Not Worth It.

“Saya mendapatkan kesempatan yang sangat bagus. Itu sangat berarti untuk saya. Karena ini merupakan sitkom Korea pertama yang dibuat oleh Netflix juga. Saya sangat senang diberi tantangan serta pengalaman baru,” ujar Youngjae.

So Not Worth It adalah sebuah judul sitkom yang menceritakan tentang sekelompok siswa multinasional yang tinggal bersama di sebuah asrama universitas di Seoul. Youngjae GOT7 bakal berperan sebagai Sam, yaitu putra presiden bisnis makanan global tteokbokki yang besar di Australia.

Dalam drama tersebut, Youngjae beradu peran dengan Minnie (G)I-DLE yang berperan sebagai sosok Minnie, yaitu siswa asal Thailand yang mempunyai banyak fantasi tentang drama Korea.

Sitkom tersebut juga turut diramaikan dengan kehadiran dari Park Se-wan yang berperan sebagai Sewan, yaitu asisten guru dengan bertanggung jawab untuk mengurusi asrama tersebut. Kemudian, ada Shin Hyun-seung yang menjadi Jamie, yaitu murid baru asal AS.

Han Hyun-min akan berperan sebagai sosok Hyunmin, murid yang tidak memiliki kewarganegaraan yang tidak dapat tinggal di asrama. Sehingga, ia harus menempuh jarak selama lima jam untuk bisa ke sekolah setiap hari.

So Not Worth It diarahkan oleh Kwon Ik-joon yang sudah dikenal lewar beberapa sitkom seperti Three Guys and Three Girls serta Nonstop. Beberapa episode diarahkan oleh Sutradara Kim Jung-sik yang pernah mengarahkan High Kick! dan Potato Star 2013QR3.

Sementara itu, naskahnya sendiri ditulis oleh Seo Eun-jung (Soonpong Clinic, New Nonstop) dan Baek Ji-hyun (Nonstop Seasons 1-3, Rude Miss Young Ae).

So Not Worth It menjadi penampilan perdana bagu Youngjae GO7 dalam enam tahun terakhir. Ia pertama kali berakting dalam sebuah judul web drama, Dream Knight, bersama seluruh member GOT7 lainnya yaitu JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Bambam, dan Yugyeom pada tahun 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *