Wakapolres Batu Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir

Wakapolres Batu Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir (apel pasukan di depan pos Polisi alun alun Kota Batu

 

indonewsdaily.com, Malang-Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauzah S.H., M.H bersama Pejabat Utama (PJU) dan Anggota Polres Batu serta dinas terkait melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 bertempat di depan Pos Polisi Alun-Alun Kota Batu, Minggu (16/6/2024).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh PJU, Perwira, Danramil Se-Kota Batu, Forkopimda, tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Untuk memastikan keamanan pada saat malam takbir, Polres Batu mengerahkan personilnya dan bersinergi dengan instansi terkait untuk melaksanakan pengamanan.

Dalam sambutannya Wakapolres Batu memberikan beberapa penekanannya.

“Pada sore ini kita akan melaksanakan pengamanan malam takbir, dan dilanjutkan dengan pengamanan Shalat Ied pada besok hari, agar umat muslim dapat merayakan hari Raya Idul Adha dengan aman dan nyaman,” terang Kompol Jeni Al Jauza.

Jeni menambahkan bahwa saat malam takbir ini bertepatan dengan weekend maka dari itu dipastikan lalu lintas tetap lancar dan meningkatkan kegiatan preventif seperti patroli tambang dialogis ke beberapa objek vital dan pemukiman penduduk.

“Kita juga harus tetap waspada terhadap ancaman terorisme pada saat memperingati hari raya Idul Adha 1445 H ini, untuk itu saya berharap sinergitas TNI, POLRI, pemerintah daerah, organisasi masyarakat, tokoh agama serta tokoh masyarakat agar tetap terjalin dengan baik dan tetap solid saling berkoordinasi menjaga keamanan dan ketertiban kota wisata Batu ini,” pungkasnya.(win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *