Momentum Idul Adha, Andreas Eddy Susetyo Sumbang 10 Ekor Sapi

Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H yang dilaksanakan pada Senin, 17 Juni 2024, Anggota DPR RI Dapil V Malang Raya, Ir. Andreas Eddy Susetyo, M.M menyumbangkan 10 ekor sapi kurban.

Indonewsdaily.com, Malang – Anggota DPR Republik Indonesia Dapil V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu, Ir. Andreas Eddy Susetyo, M.M, dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 Masehi menyumbangkan 10 ekor sapi.

“7 Ekor sapi diberikan kepada beberapa yayasan keagamaan yang ada di wilayah Malang Raya diantaranya adalah Yayasan Syariatul Islamiyah Sidodadi, Yayasan Lpu Amanah, Yayasan Tarbiyatul Athfaliyah Masjid Al Hidayah, Yayasan Bani Ahmad MI Al Ahsan, Gerakan Masyarakat Malang Peduli Sesama-Mushola Sunan Kalijogo, Yayasan Kasih Suka Cita, dan Yayasan Insan Bakti Rakanuala, Ungkap Andreas, Minggu (16/6/2024), di sela-sela penyerahan sumbangan hewan kurban.

Andreas menambahkan, untuk yang 3 ekor sapi diserahkan kepada masing-masing DPC PDI Perjuangan yang ada di wilayah Malang Raya yaitu 1 ekor sapi kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, 1 ekor sapi kepada DPC PDI Perjuangan Kota Malang, dan 1 ekor sapi kepada DPC PDI Perjuangan Kota Batu.

“Sumbangan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahannya, sekaligus sebagai bentuk kepedulian kepada sesama umat manusia,” jelas Sam AES, panggilan akrab Andreas.

Melalui sumbangan 10 ekor sapi, Sam AES berharap, dapat memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat penerima bantuan, sehingga pada momentum idul adha ini, bisa bersama-sama untuk merasakah keberkahan di hari yang raya kurban ini.

“Semoga di hari raya kurban ini, kita semua diberikan kenikmatan dan keberkahan atas semua limpahan kebahagiaan dari sang pencipta, agar kedepannya kita bisa senantiasa berbagi terhadap sesama, dan semakin memperkuat tali persaudaraan kita,” tutup anggota DPR RI yang kembali terpilih pada periode 2024 – 2029 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *