Waralaba Fast & Furious Tengah Garap Film Tentang Karakter Chiper

Indonewsdaily.com – Waralaba film Fast & Furious bakal semakin besar dengan kehadiran film lepas terbarunya. Waralaba Fast & Furious dikabarkan tengah menggarap film lepas yang berfokus terhadap karakter bernama Chiper.

Seperti yang dikabarkan oleh Variety, aktor sekaligus produser dari Fast & Furious, yaitu Van Diesel memiliki penulis yang tengah mengerjakan skenario untuk film Chiper. Syuting film ini rencananya akan dimulai pada tahun depan.

Cipher merupakan  salah satu karakter dalam Fast & Furious yang pertama kali muncul dalam The Fate of the Furious (2017) sebagai sosok antagonis. Chiper sendiri diperankan oleh Charlize Theron.

Chiper adalah seorang teroris siber yang andal. Dalam The Fate of the Furious, Cipher terlihat mendatangi Dominic Toretto (Vin Diesel) untuk mengajaknya bergabung. Jika menolak, maka Chiper akan membunuh anak serta mantan dari Dom.

Tanpa berpikir panjang, Dom langsung bergabung bersama Cipher dan melakukan semua perintahnya. Termasuk pada saat Dom harus melawan anggota timnya sendiri dalam berbagai kesempatan ketika ia menjalankan misi.

Namun, tanpa sepengetahuan dari Cipher, Dom kemudian merancang rencana untuk mengalahkannya, salah satunya yaitu dengan melakukan kerja sama dengan Shaw bersaudara yang diperankan oleh Jason Statham dan Luke Evans.

Meski baru muncul dalam film The Fate of the Furious, secara tidak langsung Cipher terlibat sejak film Furious 7 (2015). Dia merupakan bos dari tentara bayaran Mose Jakande (Djimon Hounsou) yang dilawan oleh tim Dom.

Cipher kemudian kembali muncul dalam film terbaru Fast & Furious yang berjudul Fast 9 atau F9. Kali ini ia bekerja sama dengan kakak Dom, yaitu Jakob Toretto, untuk mengalahkan Dom.

Waralaba film Fast & Furious rencananya bakal menamatkan dalam dua film terakhir yang akan dirilisnya dalam waktu dekat. Beberapa waktu lalu, Diesel mengungkapkan film kesebelas sekaligus film terakhir dari waralaba ini akan dirilis pada tahun 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *