John Cena Ungkapkan Ingin Kembali di Saga Fast and Furious

Sumber foto : Mike Smith/TODAY

Indonewsdaily.com – John Cena mengungkapkan dirinya ingin kembali bergabung dalam saga Fast and Furious, melalui film ke-10, menjadi Jakob Toretto. Bintang WWE tersebut menyatakan dia senang apabila dapat kembali, dan pada dasarnya dia menunggu untuk ditawari.

Dilaporkan oleh ScreenRant yang rilis pada Kamis (13/1), pernyataan tersebut diungkapkan ketika dirinya melakukan promosi serial Peacemaker.

Ketika itu ia sedang menghadiri program Good Morning America. Ia diberi pertanyaan oleh Michael Strahan (host) terkait ketertarikannya untuk kembali pada film Fast & Furious yang akan datang.

“Saya dapat memberitahu ini: Anda mungkin tidak akan menyaksikan saya di Fast 10 seperti [dalam Peacemaker], namun saya berharap Anda menyaksikan saya di Fast 10,” kata John Cena.

“Saya tahu bahwa mereka sedang mempersiapkan untuk produksi dan tidak ada yang lebih ingin saya suka selain kembali dalam saga tersebut. Saya sendiri merupakan seorang penggemar berat [Fast and Furious],” lanjutnya.

John Cena pertama kali muncul dalam proyek waralaba Fast & Furious pada film F9 yang telah dirilis pada tahun lalu. Ia berperan menjadi karakter Jakob Toretto, yautu adik dari Dominic Toretto yang turut terlibat dalam kejahatan internasional berteknologi tinggi.

Kemunculan Jakob mampu mengubah banyak hal tentang jalan cerita Fast & Furious, termasuk sejarah dari setiap karakternya. Alasan tersebut dianggap mendasari keinginan John Cena untuk terus melanjutkan kisah Jakob di film serial ini.

Berbeda dengan John Cena, ada Dwayne “The Rock” Johnson yang hampir dipastikan tidak akan kembali bermain di Fast 10.

Hubungan The Rock bersama Vin Diesel dikabarkan sudah lama merenggang. Usaha Vin Diesel untuk membujuk The Rock melalui akun Instagram beberapa waktu lalu pun tidak mampu dalam mengubah keputusannya.

“Saya memberitahu dia [Diesel] secara langsung bahwa saya tidak akan kembali pada waralaba tersebut. Saya dengan tegas tetapi ramah dengan ucapan saya,” kata Dwayne Johnson dalam wawancaranya bersama CNN yang dirilis Rabu (29/12).

“Saya mengungkapkan bahwa saya akan selalu mendukung para pemeran dan saga tersebut untuk sukses. Tetapi tidak akan ada peluang bagi saya untuk kembali,” lanjutnya.

“Unggahan publik Vin merupakan sebuah contoh dari manipulasinya. Saya tidak menyukai bahwa dirinya membawa-bawa anaknya pada unggahan tersebut, sama seperti dengan kematian Paul Walker,” kata Johnson.

“Jangan membawa-bawa hal itu. Kami telah berbicara selama berbulan-bulan lalu tentang ini dan telah mencapai kesepakatan,” lanjutnya.

Sementara itu, HBO belum lama merilis serial Peacemaker yang diperankan oleh John Cena. Karakter ini kali pertama muncul pada film antihero DC, yaitu The Suicide Squad (2021).

Peacemaker adalah sosok pria arogan yang ingin menciptakan kedamaian melalui cara apapun, termasuk dengan membunuh orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *