Warga Mojokerto Bersholawat, Doakan AMIN Menang Pilpres 2024

 

 

 

Foto: Gus Halim saat menghadiri sholawat bersama untuk kemenangan AMIN pada Pilpres 2024.

Indonewsdaily.com, Mojokerto – Puluhan ribu orang menghadiri sholawat bersama untuk kemenangan calon presiden Anies Baswedan dan calon wakil presiden Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pilpres 2024 di lapangan Bola Desa/Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Kamis (19/10/2023) malam.

Kegiatan bersholawat bersama ini dihadiri para Kiai besar diantaranya, KH. Zidni Ilman Nafi’a, KH. Abdurrahman Al Kautsar, KH. Fahim Ruyani, KH. Makmun Mahfudz, KH. Abdus Salam Shohib, DR. Abdul Halim Iskandar, KH. Masyrikan Asyari dan KH. Mubayyin Syafii.

Ketua Panitia Kegiatan Gus Mualimin mengatakan, sholawat ini di niatkan agar pasangan calon presiden Amin (Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar) diberikan kelancaran, kemenangan dan barokah dalam mengarungi Pilpres 2024.

“Pagi tadi pasangan capres dan cawapres Amin mendaftar di KPU, semoga dengan syafaat Sholawat ini, pasangan Amin diberikan kelancaran, kemenangan dan barokah,” ucapnya.

Ia menambahkan, cawapres Muhaimin Iskandar memiliki darah Mojokerto. Oleh karenanya sudah menjadi kewajaran jika warga Mojokerto berbondong-bondong datang ke acara ini untuk mendoakan kemenangannya.

“Gus Muhaimin ini keturunan orang Mojokerto, untuk itu wajar jika keluarga besar Mojokerto bersholawat mendoakan kemenangan pasangan Amin dalam Pilpres 2024,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto Ayni Zuhro mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar telah mendaftar di KPU dalam Pilpres 2024.

“Pagi tadi Anies dan Muhaimin Iskandar mendaftar sebagai Capres dan Cawapres tahun 2024-2029,” ucapnya.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan dan harapan atas gerakan perubahan Indonesia menuju arah yang lebih baik. “Pro Kiyai dan Masyail,” jelasnya.

Aini Zuhro berharap dengan sholawat yang diikuti sekitar 10.000 Kiai, Gus serta masyarakat ini bisa mendatangkan barokah, kelancaran dan kemenangan untuk pasangan Amin dalam Pilpres 2024 nanti.

“Dan juga dengan sholawat ini, semoga Partai PKB bisa memenangkan Pemilu 2024,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *