Waspada, Begal Payudara Kembali Marak di Malang

Jawa Timur450 Views

Indonewsdaily.com, Malang Raya – Lagi-lagi, begal payudara kembali marak di jalanan, kali ini perempuan cantik yang berprofesi sebagai karyawati showromm mobil berinisial WP (36) warga Perumahan Panorama Garden desa Sidorahayu Kecamatan Wagir Kabupaten Malang menjadi salah satu korban pria tak bertanggung jawab.

Menurut WP (korban) saat ditemui Indonewsdaily.com dirumahnya menceritakan aksi cabul terjadi pada Senin (7/6) sekitar pukul 17.30 wib. Lokasinya 100 m arah selatan perumahan Kresna Asri Wagir. Di lokasi itu, jalur sering sepi di sore hari. Sisi pinggir jalan merupakan kebun tebu dan minim lampu penerangan jalan sehingga pelaku seolah berani beraksi di lokasi itu.

“Tiba – tiba pelaku yang naik motor bebek agak jelek dari arah belakang motor saya terus tangan kirinya meremas payudara kanan sambil menyalip terus kabur, ” jelasnya.

Ia menambahkan, saat melaju di jalur jalan Kresna menuju rumahnya, ia tidak merasa dibuntuti. Tapi ia tidak dapat memastikan, karena tidak selalu melihat spion kaca motor.

Menurut WP, pelaku terlihat masih muda atau berusia kurang dari 25 tahun. Perawakannya kurus kecil, berambut ikal. Pelaku terlihat memakai baju Hem biru Dongker bermotif khas, mirip batik atau corak lain.

“Dia tidak pakai helm.Saya kaget dan langsung berteriak sambil mengejar pelaku namun di tikungan jalan dekat perumahan, pelaku lurus menembus jalan bulak kebun tebu, ” cerita korban.

Karena jalur terusan itu gelap.ia pun berhenti dan memilih pulang sembari menceritakan ke suaminya. Kondisinya sontak syok atas pengalamannya itu.

Pihak keluarga kemudian melaporkan kejadian ke Polsek Wagir yang kemudian diarahkan untuk melapor ke SPKT Polres Malang. Kasus ini nantinya akan ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *