Pelaku Begal Payudara Diamankan Warga Wates Kediri

Indonewsdaily.com, Kediri- Warga di wilayah Kecamatan Wates Kabupaten Kediri berhasil mengamankan pelaku teror begal payudara yang biasanya beraksi. Pelaku berinisial MIH (31) diamankan setelah menjalankan aksi mesumnya kepada korban berinisial SAR (19).

Peristiwa itu bermula saat korban yang sehari-hari bekerja di pabrik, hendak pulang kerja sekitar pukul 20.00 WIB. Dengan mengendarai sepeda motor miliknya, korban melintas di jalan persawahan di Desa Tempurejo Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, kemudian melintas pelaku dari arah yang sama dengan korban.

“Korban hendak pulang dengan mengendarai sepeda motornya tiba-tiba dari belakang ada pelaku,” papar Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Admadha Putra, Minggu (18/7/2021).

Pelaku kemudian mendekati korban dan langsung melakukan aksinya dengan meremas payudara korban sebanyak dua kali, korban yang kaget dan marah pun langsung berteriak meminta tolong.

“Korban berusaha mengejar pelaku sambil berteriak meminta tolong warga,” tutur Kasat Reskrim.

Aksi kejar-kejaran dan teriakan korban pun menarik perhatian warga kampung yang langsung membantu korban menangkap pelaku.

“Pelaku mengakui seluruh perbuatannya yang melakukan tindak pidana pencabulan,” ungkap AKP Rizkika.

Akibat perbuatan bejatnya itu, pelaku harus berurusan dengan hukum dan mendekam di penjara. “Pelaku kita kenakan dengan pasal 289 KUHP tentang pencabulan dengan ancaman hukuman mencapai 9 tahun penjara,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *