Mahasiswi Cantik Jadi Korban Begal Payudara

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Seorang mahasiswi cantik salah satu perguruan tinggi di Kota Malang menjadi korban begal payudara saat perjalanan pulang dari pusat perbelanjaan Matos Kota Malang.

Korban bernisial GSA (21) yang saat itu berboncengan temannya berinisial IP (21) dipepet pelaku RS dan diremas payudaranya. 

Plh Kapolsek Lowokwaru AKP Sutomo mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu malam sekitar pukul 20.30 WIB di depan UIN Malang. Korban ini merasa dibuntuti oleh pelaku sehabis dari Matos. Jadi mulai keluar Matos, kemudian sampai perempatan ITN belok kanan korban melihat spion motornya merasa dibuntuti seseorang.

“Merasa ada yang membututi, korban berhenti mendadak di depan kampus UIN Malang bermaksud agar sang pelaku melintas terlebih dahulu. Namun melihat korban berhenti pelaku ikut berhenti di samping kanan dari korban dan tiba tiba tangan kiri pelaku langsung meremas payudara sebelah kanan korban lalu kabur. Sontak korban yang tak terima langsung mengejar pelaku,” katanya.

Proses pengejaran korban sempat dilihat oleh warga sekitar. Karena muncul rasa curiga salah satu warga membantu korban langsung menendang motor pelaku hingga jatuh.

“Pelaku akhirnya dapat diringkus setelah terjatuh dari motor di pertigaan Jalan Gajayana, warga yang melihat sontak langsung menghakimi pelaku di tengah jalan,” tuturnya.

Dari hasil interogasi awal belum diketahui motif yang melatarbelakangi pelaku nekat melakukan aksi begal payudara di tengah ramainya Jalan Sumbersari, Kota Malang. Diduga RS tak dapat mengendalikan nafsunya melihat kecantikan GSA. 

“Pelaku ini habis minum-minum di tempat kos temannya dan keduanya tidak saling kenal karena beda asal, korban dari Indonesia tengah, pelaku dari Indonesia Timur. Diduga karena pelaku ini nafsu,” tutupnya.

Akibat ulahnya RS sementara mendekam di tahanan Mapolsekta Lowokwaru serta masih menjalani pemeriksaan . Dia terancam dengan Pasal 281 KUHP tentang melanggar kesusilaan di tempat umum.(Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *