Wow, Iphone Rilis Iphone 13 Pro!

Indonewsdaily.com – Perusahaan teknologi Apple Inc akhirnya meluncurkan seri terbaru dari smartphone Iphone yakni Iphone 13 pada Selasa (14/9).
Dalam launching yang ditayangkan secara live streaming di chanel youtube juga mengungkapkan ke empat model baru dengan harga mulai dari $699 untuk iPhone 13 Mini hingga $1.099 untuk iPhone 13 Pro Max. Ponsel baru ini memiliki pemrosesan yang lebih cepat, peningkatan daya tahan baterai, penyimpanan tambahan, peningkatan kamera, dan warna baru.

Peningkatan terbesar tampaknya ada di kamera internal iPhone baru dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar, ​​termasuk peningkatan yang ditawarkan hingga satu terabyte data di iPhone Pro Max. Tetapi tidak ada penawaran baru yang mendekati keajaiban Apple secara teratur diproduksi dalam dekade pertama iPhone. Namun Apple masih diharapkan untuk menjual jutaan ponsel baru, berkat kombinasi infrastruktur yang ada untuk ekosistemnya yang luas, permintaan yang terpendam dari konsumen yang belum melakukan upgrade dalam beberapa tahun, dan bantuan dari telekomunikasi atau jaringan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *