Yeri Red Velvet Bersiap Akting Total di Drama Baru

Indonewsdaily.com – Setelah hanya menjadi pemeran pendukung, Yeri Red Velvet kali ini akhirnya dipercaya untuk menjadi pemeran utama di drama terbaru bertajuk Korea Blue Birthday. Walau peran yang dibawakannya sedikit berbeda dari drama yang sebelumnya, Yeri mengaku bahwa ia siap untuk memberikan yang terbaik dalam peran barunya kali ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Yeri dalam sebuah wawancara jelang pemutaran perdana drama Blue Birthday pada Jumat (23/7) waktu setempat. Dalam wawancara tersebut, Yeri mengungkapkan ia akan memberikan yang terbaik usai mendapatkan posisi sebagai pemeran utama.

“Karena ini merupakan peran utama pertama saya, saya benar-benar mempersiapkan hati dan jiwa saya untuk itu. Seluruh pemain serta kru bekerja sangat keras, jadi saya tidak ragu bahwa hasil akhirnya nanti akan menjadi drama yang hebat. Saya harap para pemirsa akan menunjukkan banyak dukungan untuk drama ini,” ujar Yeri mengutip dari Soompi.

Drama Blue Birthday adalah web drama dengan genre thriller yang diproduksi oleh Playlist Studio, rumah produksi yang menggarap drama remaja seperti drama A-TEEN. Dalam drama tersebut, Yeri mendapat bagian sebagai pemeran utamanya.

Drama ini menceritakan tentang perempuan bernama Oh Ha-rin yang diperankan oleh Yeri Red Velvet, iq adalah perempuan berusia 28 tahun.

Oh Ha-rin pernah mempunyai cinta pertama bernama Ji Seo-jun yang diperankan oleh Hongseok ‘PENTAGON’. Namun pria tersebut meninggal lantaran bunuh diri 10 tahun lalu, tepat pada saat ia merayakan ulang tahunnya yang ke-18 tahun.

Berselang sepuluh tahun usai kejadian yang memilukan tersebut, Oh Ha-rin menemukan beberapa foto misterius yang ditinggalkan oleh mendiang Ji Seo-jun. Melalui foto tersebut, Oh Ha-rin dapat melakukan perjalanan waktu ke masa lalu dan masa sekarang.

Dalam drama ini Yeri Red Velvet memainkan dua sosok yang berbeda, yaitu sebagai Oh Ha-rin yang polos dan ceria saat remaja. Serta Oh Ha-rin yang melankolis usai menghadapi manis pahit kehidupan ketika dewasa.

Sebelumnya, Yeri juga pernah terlibat dalam sebuah produksi drama Korea bertajuk Drama Stage 2021: Mint Condition. Dalam drama ini ia didapuk untuk menjadi karakter Hong Chae-ri, yaitu seorang perawat di sebuah rumah sakit.

Drama Korea yang merupakan besutan Jung Hyung-geon dan penulis Bang So-min ini ditayangkan melalui saluran tvN dengan total 10 episode.

Sementara itu, Hongseok yang menjadi lawan main dai Yeri dalam drama ini adalah salah satu personel boyband PENTAGON. Sebelumnya ia pernah membintangi beberapa drama, yaitu Best Chicken dan Phoenix 2020 serta web drama seperti On the Campus dan Anniversary Anyway.

Selanjutnya, drama Blue Birthday ditayangkan perdana sejak 23 Juli 2021 lalu di Naver TV. Drama ini juga akan ditayangkan di YouTube pada 6 Agustus 2021 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *