Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon Bintangi Drama Terbaru, Blue Birthday

Indonewsdaily.com – Kabar gembira bagi kamu para penggemar drama Korea sekaligus musik K-Pop. Playlist Studio dikonfirmasi akan kembali memproduksi drama remaja terbaru yang bertajuk Blue Birthday.

Playlist Studio sendiri dikenal sebagai rumah produksi dari bermacam judul web drama yang menyajikan kisah cinta remaja serta anak sekolahan. Sebut saja diantaranya seperti A-Teen, Live On, dan Growing Season.

Sukses dengan berbagai drama, kali ini Playlist Studio akan menghadirkan cerita yang tidak kalah menariknya dalam Blue Birthday, dengan mendapuk Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON. Kedua idol K-Pop ini dipercaya untuk membintangi drama yang akan ditayangkan mulai tanggal 23 Juli 2021 mendatang di Naver TV. 

Menjelang penayangannya, Playlist Studio juga secara aktif membagikan potret-potret manis diantara Yeri dan Hongseok yang tengah mengenakan seragam SMA, di akun Instagram resmi mereka. Netizen menilai bahwa Yeri dan Hongseok memiliki aura khas remaja yang penuh dengan keceriaan. Kemistri diantara keduanya juga terlihat cocok pada saat disandingkan bersama. 

Akun instagram Playlist Studio pun langsung dibanjiri oleh komentar para penggemar Red Velvet dan PENTAGON, mereka mengaku sudah tidak sabar untuk menunggu drama ini tayang. Namun kamu harus menyiapkan hati jika ingin menonton drama ini. Meskipun terlihat bahagia dan ceria dalam foto teaser, konon katanya drama Blue Birthday ini memiliki cerita tidak seindah yang kita bayangkan. 

Blue Birthday mengisahkan tentang seorang wanita berusia 28 tahun dengan namaOh Ha Rin (Yeri). Saat ini, dikisahkan Oh Ha Rin bekerja di sebuah tempat pemeliharaan hewan. Pada 10 tahun yang lalu, tepatnya pada saat ia masih duduk di bangku SMA, Oh Ha Rin jatuh cinta kepada teman satu sekolahnya, yaitu Ji Seo Jun (Hongseok). 

Setelah mengumpulkan keberanian, Oh Ha Rin pun kemudian berniat untuk menyatakan perasaannya tepat pada hari ulang tahun Ji Seo Jun. Namun kenyataan tidak berjalan sesuai dengan rencananya. Pada hari itu, Ji Seo Jun tewas di studio foto, yaitu tempat dimana mereka berdua sempat mengabadikan momen bersama. 

Oh Ha Rin pun merasa sangat kehilangan dengan kepergian dari Ji Seo Jun. Ia harus menjalani hari-hari yang diliputi dengan kesedihan mendalam, tidak seperti remaja lain. Oh Ha Rin sangat mencintai sosok Ji Seo Jun hingga tidak dapat melupakan cinta pertamanya tersebut hingga saat ini. 

Namun pada suatu hari, Oh Ha Rin mengumpulkan kembali foto-fotonya bersama dengan Ji Seo Jun terdahulu. Tidak disangka bahwa ia benar-benar kembali ke masa lalu dan bertemu dengan Ji Seo Jun. Perjalanan Oh Ha Rin yang emosional pun kembali dimulai. 

Bagi kamu yang penasaran dengan kelanjutan kisah antara Oh Ha Rin dan Ji Seo Jun, Blue Birthday juga dapat ditonton di akun Youtube Playlist Studio mulai tanggal 6 Agustus 2021 mendatang pada pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *