Young K DAY6 Disebut Sedang Siapkan Debut Solo Perdana

Indonewsdaily.com – Salah satu member band asal Korea Selatan, yaitu Young K DAY6, disebut tengah menyiapkan proyek solo perdananya.

Dilansir dari Newsen via Naver pada Senin (16/8), perwakilan dari industri mengungkapkan bahwa member Day6 tersebut tengah bersiap untuk merilis album studio pertamanya pada September 2021 mendatang.

Namun, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Young K belum mengkonfirmasi tentang kabar tersebut. Begitu pula dengan sang artis, Young K yang juga belum memberi tanda-tanda untuk merilis karya solo perdananya.

Young K menjadi member DAY6 sejak tahun 2015 dan masuk ke dalam sub-unit grup Even of Day pada tahun 2020 lalu. Ia juga menjadi salah satu motor pencipta lagu dalam Day6. Total, sudah terdapat total 130 lagu yang terdaftar di KOMCA (Asosiasi Hak Cipta Musik Korea).

Young K DAY6 juga merupakan DJ atau pembawa acara dalam acara DAY6’s Kiss the Radio sejak November 2020 lalu.

Pada April lalu, DAY6 baru saja melakukan comeback dengan umumkan rilis album berjudul The Book Of Us : Negentropy. Hal tersebut sudah diumumkan Senin sore (19/4) melalui media sosial.

Ini menjadi rilisan perdana mereka setelah setahun lalu boyband asuhan JYP Entertainment tersebut merilis The Book Of Us: The Demon, dengan lagu andalannya yang bertajuk Zombie.

Album baru ini ditandai dengan lagu andalan mereka berjudul You Make Me yang telah dirilis sebelumnya.

DAY6 merupakan band yang beranggotakan atas Jae, Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon. Sebelumnya, Junhyeok adalah member DAY6, namun ia memutuskan untuk keluar di tahun keduanya.

Band DAY6 populer dengan lagu-lagu mereka diantaranya  You Were Beautiful, Shoot Me, Zombie, dan Sweet Chaos. Mereka debut di bawah naungan agensi JYP Entertainment, yang juga turut mengasuh TWICE, GOT7, dan Stray Kids.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *