Young K DAY6 Akan Mulai Wajib Militer 12 Oktober 2021

Indonewsdaily.com – Young K DAY6 mengumumkan bahwa dirinya akan segera menjalani wajib militer dalam waktu dekat. Rencana tersebut diumumkan pada saat siaran langsung dengan judul Eternal yang tayang di V Live pada Senin (16/8). Hal tersebut disampaikannya setelah ia membahas tentang rencana proyek solo perdananya.

“Saya memberitahu kepada kalian saat ini bahwa album solo saya akan segera dirilis. Saya akan melakukan debut. Album tersebut akan bertajuk Eternal,” kata Young K.

“Kenapa saya menyiapkan album ini dengan cepat sekitar dua bulan usai perilisan album unit? Beberapa dari kalian mungkin sudah mengetahui bahwa saya akan menjalani tugas wajib militer 12 Oktober ini,” tuturnya seperti yang dilansir dari Sports DongA, Senin (16/8).

Oleh sebab itu, Young K mengungkapkan ia dengan baik dan cepat menyiapkan album debut solo perdananya sebelum menjalankan wajib militer pada Oktober 2021 mendatang. Ia ingin menampilkan sisinya yang lain kepada para penggemar sebelum menjalani wajib militer.

Young K nantinya akan tergabung dalam KATUSA (Korean Augmentation Troops to the United States Army). Ia mengungkapkan akan menjaga diri dan banyak makan sehingga para penggemar tidak perlu mengkhawatirkan dirinya.

“Mari kita senyum sebanyak mungkin. Jangan sedih karena hal tersebut (wamil). Saya akan melakukan yang terbaik sehingga kita bisa banyak tersenyum,” tuturnya.

“Akan lebih baik jika kalian tidak terlalu khawatir,” ucap Young K.

Dia berharap agar para penggemar bisa menantikan serta mendukung album solonya mendatang. Seperti yang dilansir dari Newsen via Naver pada Senin (16/8) pagi, perwakilan industri menyebut jika Young K bersiap merilis untuk album studio perdananya pada September 2021 mendatang.

Sebelumnya, Young K dikabarkan tengah menyiapkan proyek solo perdananya. Saat itu, JYP Entertainment selaku manajemen dan juga Young K belum mengonfirmasi terkait kabar tersebut.

Pada 5 Juli 2021, Young K bersama dengan Wonpil dan Dowoon yang tergabung dalam unit DAY6 (Even of Day) merilis mini album kedua mereka yang berjudul Right Through Me dengan lagu utama yang bertajuk Piercing Through Me.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *