Kabar Gembira! Valentino Rossi Akan Menjadi Ayah

Indonewsdaily.com – Valentino Rossi yang kali ini akan menjadi seorang ayah. Rider MotoGP itu telah mengumumkan pasangannya yakni Francesca Sofia Novello, saat ini tengah mengandung anak hasil hubungan keduanya.

Kabar bahagia ini telah diumumkan oleh Rossi di media sosialnya. Ia yang telah mengunggah foto bersama sang kekasih.

Dalam foto itu, Rossi yang telah mengenakan pakaian dokter, di mana julukannya memang The Doctor. Ia juga telah membawa stetoskop, dan telah ditempelkan ke bagian perut Francesca.

Foto itu lalu diberikan sebuah caption, “Setelah kunjungan yang rutin, kami bisa menginformasikan bahwa saat ini Franci hamil. Kami saat ini berharap seorang gadis,” tulis Rossi di media sosialnya.

Rossi, yang saat ini sudah berusia 42 tahun, telah menjalin kasih dengan Francesca sejak tahun 2018. Keduanya yang telah berjalan cukup mesra selama menjalin hubungan, saat berada di luar maupun dalam acara balapan.

Rossi sendiri yang sudah mengumumkan bakal akan pensiun di akhir musim nanti. Rider Italia itu telah menyudahi karirnya yang sudah berjalan 26 tahun, dan dirinya telah menghasilkan 7 gelar juara dunia, yakni sekali di kelas 125cc dan 250cc, dan telah lima kali di kelas 500cc/MotoGP.

Beberapa waktu lalu, Rossi yang memang berhasrat punya anak. Kini, rencana itu bisa terwujud beberapa waktu lagi.

Sekali lagi selamat, Rossi dan Francesca!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *