Fiorentina Pasang Harga Tinggi Untuk Dusan Vlahovic

Indonewsdaily.com – Fiorentina yang tahu striker mudanya Dusan Vlahovic saat ini telah menjadi bidikan klub-klub besar Eropa. Maka La Viola pun saat ini telah meminta mahar besar untuk Vlahovic.

Vlahovic yang sejak didatangkan dari klub Partizan Belgrade pada 2018 memang tampil memukau. Meski dirinya baru berusia 21 tahun, Vlahovic adala andalan di lini serang.

Musim lalu, Vlahovic yang berhasil tampil cemerlang setelah ia berhasil membuat 21 gol dan dua assist di Serie A. Vlahovic pun telah dinobatkan sebagai pemain muda terbaik.

Wajar jika performa apik Vlahovic telah membuat beberapa klub-klub besar tertarik untuk mendatangkan di bursa transfer. Ada Atletico Madrid dan Tottenham Hotspur yang ngebet mendatangkannya.

Bahkan kedua klub itu sudah mengajukan sebuah tawaran resmi kepada Fiorentina yang sebesar 70 juta euro. Selain Atletico dan Tottenham, Manchester City yang kabarnya juga telah ikut dalam perburuan sebagai alternatif Harry Kane.

Kini keputusan akhir ada di tangan Fiorentina dan Dusan Vlahovic, apakah saat ini ingin tetap bersama atau tidak. Dengan uang senilai 70 juta euro, Fiorentina saat ini tentu bisa membangun tim baru.

Sayangnya, jumlah 70 juta euro itu terbilang kecil karena pihak klub Fiorentina sepertinya akan meminta klub peminat untuk menaikkan tawaran yang hingga 100 juta euro atau sekitar Rp 1,68 triliun!

“Sulit untuk mendiskusikan itu saat ini, karena saat ini saya yang bahkan sebagai presiden Fiorentina hingga kini masih belum bisa memastikannya,” ujar Presiden Fiorentina Rocco Commisso seperti dikutip Football-Italia

“Jika ada perkembangan kedepannya, sudah pasti media akan pertama kali diberitahu secara terbuka dan dalam waktu yang tepat. Yang pasti kami saat ini ingin mempertahankannya,” sambungnya.

“Jika memang ada tawaran senilai 100 juta euro, saya akan memikirkannya dengan seksama. Pandemi ini telah membuat banyak klub kesulitan, termasuk Fiorentina.”

“Anda tidak bisa bersikap arogan dengan menolak uang sebanyak itu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *