JG Buka Roadshow Gerakan Nasional 1.000 Startup yang Dilaksanakan di Minut

Indonewsdaily, Minahasa Utara- Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE berkesempatan membuka acara Roadshow Gerakan Nasional 1000 Startup di Minahasa Utara, melalui daring Selasa (24/2/2021)

Acara yang di prakarsai oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika ini diisi oleh beberapa narasumber hebat salah satunya adalah Koordinator Startup Portal Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, Sonny Hendra Sudaryana, ST, M.MT, serta beberapa akademisi dan praktisi yang handal dalam bidangnya. Acara yang di lakukan secara daring ini juga di hadiri 406 peserta dari semua kalangan, baik komunitas, millennial dan Kepala Dinas Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

Dalam sambutan pembukaan Roadshow Gerakan Nasional 1000 startup ini Bupati JG mengutarakan bahwa anak muda harus jadi motor penggerak Dan membawa perubahan.
” Jadilah “Agent of Change” karena yang nantinya peran orang muda memang betul betul harus berani membawa angin perubahan yang sangat besar di era digital ini. Karena potensi di Minahasa Utara sangatlah besar. Salah satunya adalah Pariwisata. Saya juga berharap bahwa anak muda harus dapat berkolaborasi dengan baik untuk ikut serta Dan ambil bagian dalam kemajuan teknologi dan mengangkut semua peluang.” Ujar Bupati Millennial “The One” dalam penyampaiannya pada saat memberikan sambutan di acara tersebut.

Di kesempatan yang lain, Sonny Hendra Sudaryana ST, M.MT juga mengajak para millennial yang ada di Minahasa Utara untuk bangkit dan menciptakan platform baru, sehingga menjadikan Indonesia lebih maju lagi.

“Karena Indonesia maju berasal dari Kamu,” tutup Bupati JG untuk membangkitkan semangat kaum muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *