Rumah Isoman Minahasa Utara Resmi di Resmikan

Indonewsdaily.com, Minahasa Utara- Fasilitas rumah Isoman yang di peruntukkan masyarakat Minahasa Utara telah diresmikan oleh Bupati Joune Ganda SE Dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung dan Forkopimda Minahasa Utara.
Peresmian Rumah Isolasi ini berada di Wanua Ure yang berada di Sukur Kecamatan Airmadidi, kabupaten Minahasa Utara pada, Jumat (20/8/2021).

Rumah isolasi ini akan diperuntukkan bagi masyarakat Minahasa Utara yang ditetapkan sebagai orang tanpa gejala covid-19 dan yang mengalami gejala ringan. Ini merupakan bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam memutus rantai COVID-19, serta penyebarannya.

“Semoga dengan adanya rumah isolasi baru ini pasien yang melakukan isolasi mandiri dapat cepat sembuh dengan semua fasilitas yang telah disediakan oleh pemerintah,” tandas “The One” yang menjadi julukan bagi orang nomer satu di Minahasa Utara Joune Ganda.

 

Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara akan terus melakukan upaya upaya dalam penanggulangan Covid-19. Mulai dari ketersediaan tempat Isolasi sampai dengan vitamin akan segera di implementasikan dengan segera dengan pengawasan yang ketat dalam pengaturan anggarannya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *