Bupati Joune: Tos Kenegaraan Wujud Rasa Syukur Terhadap Bangsa dan Negara

Minahas Utara270 Views

Indonewsdaily.com, Minahasa Utara- Usai melaksanakan upacara penurunan bendera HUT ke-76 Kemerdekaan RI, Selasa (17/8/2021) malam pukul 20.00 Wita, Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung (JGKWL) didampingi istri masing-masing, menggelar Tos Kenegaraan dengan menerapkan protokol kesehatan. Sebelum acara digelar atraksi kemerdekaan dan tarian di persembahkan oleh Aliansi Utu-Keke Minut.

Sebelum melakukan Tos Kenegaraan bersama dengan Forkopimda, SKPD, Ketua KPU Minut Hendra Lumanauw dan undangan, Joune Ganda mengatakan malam ini ucapan syukur bagi kita untuk menghormati para pahlawan yang sudah berjuang mengorbankan jiwa dan raga.

“Tentunya kita yang ada saat ini bersama Forkopimda dan perangkat daerah bersama-sama mengisi kemerdekaan ini. Terimakasih kepada panitia dan Paskibraka, undangan, serta masyarakat. Ini momen yang tepat mengenang nilai perjuangan para pahlawan yang menjadikan langkah awal menjadikan Indonesia lebih tangguh dan Indonesia tangguh. Mari sama-sama kita wujudkan Minut tangguh dan hebat,” ucap Joune Ganda sembari mengajak semua yang hadir melakukan Tos Kenegaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *