Aremania Blokade Ruas Jalan di Kota Malang

Indonewsdaily.com, Malang – Kurang lebih ribuan Aremania dari berbagai kelompok suporter yang ada di Kota Malang lakukan Aksi blokade jalan di ruas jalan Kota Malang pada Minggu (20/11/2022), Aksi dimulai pukul 08.00 WIB, Aremania menggelar aksi solidaritas dengan menutup jalan untuk menciptakan kemacetan di beberapa titik di kawasan Malang. Tindakan ini dipicu karena tidak adanya proses hukum yang kongkret terkait tragedi Kanjuruhan.

Jalan yang di blokade oleh Aremania antara lain Sawojajar didepan (God Bless Coffee), Landung Sari (UMM Gas Station), Buk Gluduk (Malang Kota Baru Station), Lesanpuro (Exit Toll Malang City), Bululawang (Rest area), Pujon (Rest area), Bumiayu (Selamat Datang Monument), Blimbing (Indomaret Crossroad), Arjosari (T-Juction in front of Taspen Office), Karanglo crossroad (Underpass and Exit Toll Singosari), Klayatan, Sukun (Malang Kanjuruhan University).

Ribuan Aremania akhirnya lakukan aksi turun jalan lagi. Bahkan kelompok suporter Aremania melakukan aksi blokade jalan di beberapa titik ruas jalan Kota Malang pada Minggu.

Salah satu peserta aksi yang tidak mau di sebut namannya mengatakan Aremania terpaksa menggelar aksi solidaritas dengan menutup jalan untuk menciptakan kemacetan di beberapa titik di kawasan Malang karena perlu adanya tindakan tegas untuk mengadili pelaku tragedi Kanjuruhan.

Kemacetan parah juga terjadi di Dinoyo, massa bergerak dari depan pasar Dinoyo, menyatu dan bergabung dengan massa dari Gajayana yang jalan menuju Suhat. Ratusan massa aremania menutup akses di jembatan suhat arah menuju Blimbing.

“Kalau dari Dinoyo, Aremania ini gabungan dari Landungsari, Dinoyo, Gajayana, Ketawang Gede dan Jatimulyo. Dengan kumpul di Tata Surya Depan Pasar Dinoyo.” ucapnya.

Sedangkan Kadishub kota Malang Wijaya saat di konfirmasi wartawan melalui sambungan telephone tidak menjawab alias di riject alias di tolak. (windu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *