Asandra Salsabila Ajak Anak muda Kota Malang Maju Melalui UMKM

Asandra Salsabila.

Indonewsdaily.com, Malang – Begini cara anak muda bertalenta, Asandra Salsabila (24) memajukan pelaku UMKM Malang Raya.

Melalui program tujuhbelasan (17-an), Sandra, sapaan akrabnya mengajak anak muda Malang Raya meraih mimpi melalui Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Program tujubelasan ini membantu para anak muda atau siapapun yang berjiwa muda untuk meraih mimpi UMKM dan meraih karir yang selama ini belum tercapai,” ungkap sang Inisiator program Tujubelasan, Sandra, Kamis (31/8/2023).

Diungkapkan perempuan yang juga selaku Chief Data Officer di Advisia Group ini, program Tujubelasan berjalan mulai bulan Septem 2023 hingga Januari 2024.

“Di bulan September 2023 akan di mulai dengan Karir Klub. Di karir klub, kami akan keliling ke desa-desa seluruh Malang Raya untuk mengajarkan bahasa Inggris. Mengajar bahasa Inggris untuk komunikasi sehari-hari. Dan yang penting untuk interview pekerjaan. Hingga bagaimana cara membuat CV,” terang mantan Campaign Analyst & Big Data Engineer, Assistent Manager PT Bank Danamon Indonesia ini.

Kemudian di bulan Oktober 2023, perempuan lulusan University College Dublin (UCD) melalui program Tujuhbelasan akan menjelajahi UMKM yang ada di wilayah Malang Raya.

“Kita akan menghadirkan trainer-trainer UMKM tingkat Nasional. Program ini sejalan dengan program bapak Sandiaga Uno yaitu Ekonomi Hijau,” tandas perempuan yang berkecimpung di profesi Big Data ini.(win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *