Warga saat temukan bayi laki-laki ditepian jalan desa.

Asyik Istirahat Dalam Perjalanan, Temukan Bayi Laki-Laki Dalam Kardus Air Mineral

Indonewsdaily.com, Malang – Sepasang suami istri yang sedang istirahat dalam perjalanan, ditepian jalan desa dikejutkan suara tangisan bayi yang menyayat hati, setelah dicari kesana kemari terlihat dari kejauhan ada kardus air minum yang bergerak gerak, Rabu (1/6) siang.

Setelah didekati, alangkah terkejutnya sepasang suami istri melihat didalam kardus tersebut berisikan anak bayi yang berjenis kelamin laki laki yang masih lengkap dengan tali pusar dan ari arinya serta dalam kondisi dikerubuti semut.

“Tadi ditemukan sepasang suami istri yang sedang istirahat dalam perjalanan kerumahnya, ditepi jalan desa sekitar pukul 14.00 WIB.” ucap Bidan Yuni.

Ditambahkan Yuni, penemuan bayi laki laki oleh sepasang suami istri tepatnya di Dusun Mulyosari RT. 32 RW. 09 Desa Harjokuncaran Kec Sumbermanjing Wetan Kab Malang.

“Alhamdulillah bayi tersebut dalam kondisi hidup dan langsung dibawah ke Puskesmas Harjokuncaran untuk diperiksa kondisi kesehatannya.” imbuhnya.

Dalam pemeriksaan di puskesmas Harjokuncaran yang dilakukan oleh dokter dibantu bidan, setelah diobservasi bayi memiliki berat 3,5 kg dalam keadaan kurang sehat sehingga akan dirujuk ke RSUD Kanjuruhan.

“Iya karena kurang sehat rencananya akan dirujuk ke RSUD Kanjuruan dan kasus ini dalam penyelidikan pihak kepolisian.” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *