Asyik Memancing Dipantai, Motor di Bakar Oleh Maling Motor Yang Gagal Membawa Kabur

Pemilik motor beat melihat motornya yang ludes dibakar maling.

Indonewsdaily.com, Malang – Apes..hendak pulang dari mancing motor kesayangannya yang terpakir di areal lahan pohon pisang hangus dibakar seorang yang gagal mencuri motornya.

Peristiwa ini menimpa seorang pemancing mania bernama Amir warga Dusun Kubakan Desa Ngenep Kecamatan Karangploso. Dan peristiwa ini terjadi hari Sabtu (30/4) sore kemarin di kawasan pantai Watu Lepek desa Gajahrejo Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang.

“Saat itu saya selesai mancing dan hendak pulang kerumah. Sekitar pukul 15.00 sore (Sabtu, red) motor Beat punya saya yg terpakir sudah jadi kerangka atau dibakar seseorang.” ucap Amir.

Ditambahkan Amir, diduga pelaku yang hendak mencuri motor Beatnya gagal membawa kabur, akhirnya motor kesayangannya dibakar oleh pelaku.

“Ya terpaksa jalan kaki sambil menuntun motornya yang tidak bisa ditumpanginya.” imbuh Amir sambil senyum kecut.

Sementara itu warga sekitar menghimbau bagi warga atau para pemancing yang ada kawasan pantai khusunya Watu Lepek hendaknya menitipkan kerumah warga agar tidak terjadi kembali.

“Titipkan kerumah warga kalau hendak memancing agar tidak terulang kembali seperti menimpa mas Amir.” kata Yono warga sekitar.

Hingga berita ini dituliskan peristiwa ini belum dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *