Bagikan Makanan Siap Saji, Wujud Kepedulian Pemilik D’Catering Kepada Sesama

Jawa Timur296 Views

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Kondisi penerapan PPKM Darurat tidak menyurutkan niat Pemilik Usaha D’Catering, Vira Hayu Wulandari melakukan aksi kemanusiaan berupa pembagian nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan, pada Minggu (25/7/2021).

Aksi sosial ini, dia lakukan di beberapa lokasi yaitu, Stasiun Kota Baru Malang, Balai Kota, Jl. Splendid, serta alun-alun Kota Malang.

“Pandemi Covid-19 ini menjadi masa yang sulit bagi kebanyakan masyarakat. Sehingga banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita bersama untuk bisa bertahan dikondisi ini,” ungkap Vira.

Dia mengungkapkan, sebelumnya pihaknya sudah berulang kali melakukan kegiatan serupa dalam rangka membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang hari ini kesulitan untuk bertahan ditengah kondisi pandemi.

Sedikit berbeda dengan pembagian sebelumnya, lanjut Vira, dia melakukan aksi sosial berupa pembagian nasi kotak ini dengan berkeliling ke beberapa titik di Kota Malang, dengan total nasi kotak yang dibagikan sebanyak 100 buah.

“Kegiatan ini adalah salah satu wujud bentuk kepedulian dan solidaritas sebagai sesama warga negara untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu dan kurang beruntung untuk secara bersama-sama dapat bertahan melewati pandemi ini,” ujarnya.

Selain berbagi dengan warga di jalan, dirinya juga menyempatkan diri untuk menyambangi relawan Public Safety Center (PSC) Kota Malang. Dalam kesempatan ini dia juga membagikan nasi kotak kepada para relawan, sebagai bentuk ucapan rasa terimakasih atas kesediaan para relawan bergotong royong bersama untuk melawan pandemi di Kota Malang.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada para relawan yang mau berkorban, merelakan waktu, tenaga, dan pikiran mereka untuk masyarakat Kota Malang. Walaupun secara nilai (nasi kotak) tidak seberapa, harapan saya bisa menambah semangat dan enegi kawan-kawan PSC mengabdi di lapangan,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *