Baru Tayang, Film F9 Raup Pendapatan Hingga Rp 3,5 T

Indonewsdaily.com – Baru ditayangkan di beberapa negara, film terbaru dari waralaba Fast and Furious yang bertajuk F9 dikabarkan berhasil meraup pendapatan dengan raihan angka sebesar US$250 juta atau yang setara dengan Rp3,5 triliun secara global.

Jumlah tersebut berhasil menyalip pendapatan dari film Godzilla vs. Kong, sekaligus menobatkan F9 sebagai film Hollywood paling laris yang dirilis selama masa pandemi.

Seperti yang dikutip dari laman Variety (6/6), jumlah tersebut juga didukung dari hasil penjualan tiket di bioskop China pada akhir pekan kemarin yang diketahui mencapai angka US$8,8 juta. Sedangkan di Korea Selatan, film ini mendapat tambahan pemasukan dengan jumlah sebesar US$17,7 juta dan di Rusia dengan angka $15,8 juta.

Jumlah ini diprediksi masih bakal terus bertambah setelah F9 nantinya diluncurkan di bioskop Amerika Serikat pada 25 Juni 2021 mendatang.

Film F9 adalah sebuah film terbaru dari Universal Studios yang menampilkan aksi dari Vin Diesel, John Cena dan Michelle Rodriguez yang terlibat dalam pertarungan dengan penuh aksi yang menegangkan. Film ini juga akan kembali menghadirkan karakter Han yang diperankan oleh Sung Kang.

Sementara itu, film A Quiet Place Part II dari Paramount Pictures telah mendapatkan pemasukan dari hasil pemutaran secara global sebesar US$138 juta. Jumah ini didapatkan berdasar hasil dari penayangan di Amerika Utara (US$ 88 juta), China (US$ 29 juta), Australia (US$ 6,1 juta) dan juha Inggris ($5,1 juta).

Selanjutnya, ada film Cruella yang baru saja dirilis oleh Disney, mampu meraup pemasukan sebesar US$87,1 juta di seluruh dunia. Jumlah ini berasal dari penayangannya di 36 negara yang mencapai US$18,6 juta pada akhir pekan kemarin.

Film horor supernatural yang juga baru tayang, dari Warner Bros dan New Line Cinema, yaiyu The Conjuring: The Devil Made Me Do It mampu meraup pemasukan global sebesar US$57 juta pada akhir pekan kemarin.

Peter Rabbit 2: The Runaway diketahui berhasil meraup tambahan pemasukan dari penayangannya di luar negeri sebesar US$45,8 juta. Film animasi dari Sony Pictures Entertainment tersebut adalah sekuel dari film Peter Rabbit pertama yang telah tayang pada tahun 2017 silam.

Film ini dikabarkan kembali menampilkan James Corden untuk menjadi pengisi suaranya. Film ini sendiri bakal tayang di bioskop Amerika Serikat pada 11 Juni 2021, dan beberapa negara lain seperti di China dan Jepang pada 25 Juni 2021, serta Perancis pada 30 Juni 2021 mendatang.

F9 sendiri akan mulai ditayangkan perdana di bioskop Indonesia mulai 16 Juni 2021 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *