Berkat Kesolidan, JOIN Yogyakarta Sabet Gelar Best Car Club di Ajang 4Wheel Autofest

JOIN Yogyakarta menerima penghargaan Best Car Club di ajang 4Wheel Autofest, Minggu (23/7/2023).

Indonewsdaily.com, Yogyakarta – Jazz Owners Indonesia (JOIN) Yogyakarta melenggang mulus sebagai Best Car Club di ajang 4Wheel Autofest yang diselenggarakan di Ibarno Park, Sleman, D.I Yogyakarta, Minggu (24/7/2023)

Erick Fatoni selaku member JOIN Yogyakarta yang diberi tugas menjadi penanggungjawab untuk acara tersebut menjelaskan, dalam kegiatan 4Wheel Autofest, JOIN Yogyakarta mengirimkan 20 mobil yang berasal dari member-member untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Kami mengirimkan 20 Mobil dari para member yang terdiri dari All Type Honda Jazz mulai dari Honda Jazz GD3, GE8, dan GK5, sampai akhirnya mampu dinobatkan sebagai Best Car Club diajang 4Wheel Autofest,” tambahnya.

Menurutnya, untuk mengerahkan 20 mobil mengikuti ajang kontes otomotiv seperti pada kegiatan 4Wheel itu tidak semudah membalikan telapak tangan, butuh kerja keras, komitmen, dan kesolidan dari para member-member yang tergabung di JOIN Yogyakarta.

“Perjuangan dari kawan-kawan sampai akhirnya kami mampu mengirimkan 20 peserta itu sungguh luar biasa, makanya kami salut kepada kawan-kawan yang dengan modal kesolidan tersebut, akhirnya mampu menjadi Best Car Club di ajang tersebut,” lanjutnya.

20 memberi JOIN Yogyakarta mengikuti ajang 4Wheel Autofest di Ibarbo Park, Minggu (23/7/2023)

Erick berharap dengan penganugerahan JOIN Yogyakarta sebagai Best Car Club tersebut mampu menjadi pemicu agar bisa menambah semangat bagi JOIN untuk mampu berpartisipasi pada event-event berikutnya.

“Harapan untuk selalu mengangkat nama JOIN Yogyakarta itu selalu kami tumbuhkan, keyakinan untuk terus belajar bersama, berproses bersama dengan dasar kesolidan, kekompakan, dan gotong royong selalu kami curahkan, karena itu yang menjadi dasar bagi sebuah club mobil untuk berkembang ke depannya,” harapnya.

Sementara menurut Ketua JOIN Yogyakarta, Gatot Wahono, penghargaan sebagai Best Car Club pada ajang 4Wheel Autofest merupakan kerja keras bersama.

“Kerja keras dan kesolidan dari teman-teman itu yang patut saya apresiasi, apalagi mereka juga mempersiapkan dengan matang unit-unitnya untuk mengikuti ajang tersebut, jadi ini adalah kemenangan bersama seluruh keluarga besar Jazz Owners Indonesia,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *