Gaet Eneos Indonesia, JOIN Yogyakarta Sukses Gelar Syawalan

Para member Jazz Owners Indonesia yang antusias mengikuti kegiatan syawalan 2024, Minggu, 5 Mei 2024.

Yogyakarta – Acara syawalan Jazz Owners Indonesia (JOIN) Yogyakarta pada tahun 2024, sedikit berbeda daripada kegiatan syawalan pada tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun ini acara syawalan di dukung oleh Eneos Oil Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu, 5 Mei 2024, di Pasar Seni Gabusan, Bantul, D.I Yogyakarta.

Ketua Panitia Syawalan, Untoro menjelaskan, acara syawalan 2024 berjalan dengan sukses berkat dukungan dari Eneos Indonesia, sehingga member dan para pendampingnya antusias mengikuti kegiatan ini.

“Terbukti ada ratusan member beserta pendamping yang mengikuti kegiatan ini, terima kasih eneos Indonesia atas support yang diberikan,” tambahnya.

Para pendamping dari member Jazz Owners Indonesia juga antusias mengikuti kegiatan syawalan.

Sementara Ketua JOIN Yogyakarta, Misbakhul Atqiya juga memberikan apresiasi kepada Eneos Indonesia, yang mendukung kegiatan ini, sampai akhirnya bisa sukses dan berjalan dengan lancar.

“Apresiasi kami sampaikan kepada pihak Eneos Indonesia atas dukungannya kepada Jazz Owners Indonesia yang akhirnya membuat kegiatan ini berjalan dengan lancar, semoga dari kegiatan ini mampu memacu semangat memberi agar kedepannya lebih solid bergerak mengembangkan JOIN,” lanjutnya.

Ketua JOIN Nasional yang juga menghadiri kegiatan tersebut, Gatot Wahono menyampaikan bahwa kerjasama dan dukungan Eneos Indonesia pada acara syawalan Jazz Owners Indonesia bisa menjadi bukti kalau organisasi yang menjadi wadah bagi para pengguna Honda Jazz lintas generasi ini mulai dikenal ke publik.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Eneos Indonesia yang sudah mendukung kegiatan syawalan ini, dan berharap kerjasama kedepannya bisa berlanjut lagi, dengan antusias member yang tinggi, dan akhirnya JOIN bisa semakin dikenal lagi ke publik,” ungkapmya.

Beberapa member Jazz Owners Indonesia yang mendapatkan doorprize oli dari Eneos Indonesia.

Beberapa member Jazz Owners Indonesia juga sudah melakukan pengetesan terhadap Oli Eneos Indonesia ini, khususnya dari produk oli Eneos berkode SAE 10W-30. Salah satunya Dea Putri Juliastari, menurutnya selama seminggu menggunakan oli Eneos ini, tarikan mesin Honda Jazz GD3 terasa lebih ringan.

“Sebagai pengguna Honda Jazz GD3 yang merupakan generasi pertama, setelah seminggu ini menggunakan Oli Eneos 10W-30, memberikan pengaruh positif kepada mobil saya, dengan tarikan mesin menjadi terasa lebih enteng, yang kemudian berdampak positif pula pada keiritan bahan bakar, karena nggak perlu menginjak gas dalam-dalam, ketika sedikit di gas saja sudah terasa entengnya, terima kasih Eneos Indonesia,” tutupnya

Member Jazz Owners Indonesia, Dea Putri Juliastari saat melakukan penggantian oli di mobilnya menggunakan produk dari Eneos Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *