Maknai Ramadhan, JOIN Jogja Gelar Bukber dan Baksos

Buka Bersama JOIN Yogyakarta, Minggu (16/4/2023).

[xyz-ips snippet=”clo”]

Indonewsdaily.com, Jogja – Jazz Owners Indonesia (JOIN) Yogyakarta menggelar buka bersama (Bukber) dan bakti sosial (Baksos) untuk memaknai bulan ramadhan yang penuh limpahan berkah ini.

Ketua JOIN Yogyakarta, Gatot Wahono menjelaskan bahwa serangkaian kegiatan di bulan ramadhan yang meliputi bakti sosial ke Pantai Asuhan Muhammadiyah Abu Dzar Al-Ghifari yang berlokasi di Kepanewon Gamping, Sleman, Yogyakarta.

“Baksos ini bersumber dari donasi yang dilakukan oleh member dari JOIN Yogyakarta, lalu semua hasil donasi ini sebagian dibelanjakan dalam bentuk sembakau, dan sisanya diberikan dalam bentuk uang tunai,” tambah Gatot, Minggu (16/4/2023).

Gatot melanjutkan bahwa kegiatan Baksos ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh JOIN Yogyakarta pada setiap bulan ramadhan, yang harapannya memberikan kebermanfaatan bagi sesama umat manusia.

“Saya juga mengapresiasi kepada semua member JOIN Yogyakarta yang sudah berpartisipasi untuk menyisihkan sebagian rezekinya guna menyukseskan kegiatan Baksos ini,” ungkapnya.

JOIN Yogyakarta melakukan Baksos di Pantai Asuhan Muhammadiyah Abu Dzar Al-Ghifari yang berlokasi di Kepanewon Gamping, Sleman, Yogyakarta, Minggu (16/4/2023).

Sehabis melakukan Baksos, JOIN Yogyakarta juga melakukan buka bersama (buber) yang diikuti oleh puluhan membernya. Buber ini sekaligus menjadi kegiatan kopdar bulanan yang dilakukan oleh club mobil yang sudah berdiri sejak tiga tahun lalu ini. Sampai saat ini jumlah member JOIN Yogyakarta sudah mencapai 123 member.

“Buka bersama ini sekaligus menjadi acara rutin bulanan dari JOIN Yogyakarta yaitu kopdar wajib. Jadi disini kita semua bisa mempererat keakraban dari seluruh member yang ada disini, bahkan banyak juga member-member yang mengajak keluarganya, sehingga tak hanya sesama member yang akrab, tapi juga keluarganya, jadi mari siapa saja yang memiliki Honda Jazz bisa bergabung menjadi member JOIN Jogja” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *