JOIN Yogyakarta Salurkan 3 Kambing untuk Kurban

JOIN Yogyakarta saat menyerahkan hewan kurban, Minggu (2/7/2023).

Indonewsdaily.com, Jogja – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha, Jazz Owners Indonesia (JOIN) Yogyakarta menyalurkan hewan kurban berupa 3 kambing yang disalurkan kepada masyarakat di desa Kalinampu, Seloharjo, Pundong, Bantul, Minggu (2/7/2023).

Ketua Pelaksana kegiatan kurban dari JOIN Yogyakarta, Muhammad Febriadi, menjelaskan bahwa JOIN Yogyakarta setiap tahunnya rutin melaksanakan kurban yang diserahkan kepada masyarakat.

“Untuk tahun ini kami dari JOIN Yogyakarta dalam rangka Idul Adha ini menyerahkan hewan kurban berupa 3 kambing kepada masyarakat di Desa Kalinampu,” jelasnya di sela-sela kegiatan kurban.

Febri menambahkan, bahwa dalam mewujudkan hewan kurban ini, para member yang tergabung dalam JOIN Yogyakarta sudah jauh-jauh hari bergotong royong untuk sedikit menyisihkan rezekinya untuk dikumpulkan dan dibelikan hewan kurban.

“Kami mengapresiasi kepada para member yang sudah dengan tulus ikhlas menyisihkan sebagian rezekinya untuk berpartisipasi dalam kegiatan kurban bersama JOIN Yogyakarta,” lanjutnya.

Sementara menurut Ketua JOIN Yogyakarta, Gatot Wahono, momentum Hari Raya Idul Adha yang dilakukan JOIN Yogyakarta merupakan bentuk kepedulian dan juga berbagi terhadap sesama umat manusia ciptaan sang penguasa.

“Oleh karena itu, kita mencoba melakukan kegiatan ini rutin setiap tahunnya, sehingga walaupun kita ini club mobil, tapi kita juga tetap harus berbagi dan peduli terhadap sesama manusia,” jelasnya.

Gatot berharap, untuk tahun-tahun mendatang, JOIN Yogyakarta bisa terus konsisten melakukan kegiatan-kegiatan kemanusiaan seperti yang dilakukan pada momentum Idul Adha ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *