Bupati Kubu Raya, Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksinisasi

Indonewsdaily.com, Kubu Raya, Kalbar- Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 meningkat di empat Kecamatan di kabupaten Kubu Raya, Kalbar.
Empat wilayah itu antara lain Kecamatan Sungai Raya, Kecamatan Sungai Ambawang, Kecamatan Kakap dan Kecamatan Rasau Jaya.

Berdasarkan update terbaru peta sebaran jumlah kasus Covid -19, Dinas Kesehatan Kab. Kubu Raya, total 1.434 kasus terkonfirmasi positif di Kabupaten Kubu Raya.

Dari total jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19, terpantau empat Kecamatan di Kab, Kubu Raya tersebut, menjadi wilayah yang memiliki jumlah angka kasus terpapar positi covid-19.

Tercatat angka kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di empat kecamatan tersebut yakni, 726 kasus di Kecamatan Sungai Raya, 142 kasus di Kecamatan Sungai Ambawang, 254 kasus di Kecamatan Sungai Kakap dan 74 kasus di Kecamatan Rasau Jaya. Update data persebaran Covid -19 Dinas Kesehatan Kab. Kubu Raya. Rabu, (7/7/2021).

Menyikapi peningkatan jumlah kasus tersebut, H. Muda Mahendrawan, Bupati Kab. Kubu Raya mengajak masyarakat untuk bersama mensukseskan program vaksinisasi di Kab. Kubu Raya.

Bupati meninjau pelaksanaan vaksinisasi di Kantor Desa Sungai Raya Dalam (Serdam), Desa Kapur, Desa Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya dan Kantor Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar. Kamis, (8/7/2021).

Bupati mengajak masyarakat untuk mensukseskan program vaksinisasi untuk menekan peningkatan angka kasus terpapar Covid-19 di Kabupaten Kubu Raya.

” Masyarakat yang hadir pada vaksinisasi ini, agar mengajak warga lainnya, baik keluarga, tetangga dan lansis (Lanjut Usia) di lingkungannya untuk mendapat vaksinisasi di kantor – kantor desa di Kabupaten Kubu Raya.” Ujarnya, saat meninjau pelaksanaan vaksinisasi di Desa Sungai Raya Dalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *