Bupati Mojokerto Resmikan Klinik dr Handi dengan Motto Pelayanan Penuh Kasih

 

 

 

Foto: Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati didampingi istri dokter Handi (kanan) saat menandatangani prasasti.

Indonewsdaily.com, Mojokerto – Meneruskan nilai-nilai sosial dan membantu sesama tanpa pandang suku, ras dan agama yang diajarkan oleh dokter Handi, Klinik Dokter Handi resmi dibuka.

Bertempat di jalan raya Pohjejer Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto, klinik dr Handi diresmikan oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati. Klinik yang buka setiap Senin-Jumat ini sebagai wujud nyata perjuangan dr Handi yang mengabdikan diri kepada masyarakat selama hampir 30 tahun dengan penuh kasih dan tulus melayani sesama.

Sebelum peresmian, secara simbolis juga dibagikan paket sembako kepada warga sekitar klinik. Peresmian klinik dr Handi ditandai dengan ditanda tanganinya prasasti oleh Bupati Mojokerto Ikhfina Fahmawati, Sabtu (22/7/2023).

Dalam sambutanya Ikhfina berpesan agar masyarakat mengenang cinta dan kasih dari dr Handi yang selama ini mengabdikan diri dalam bidang kesehatan kepada masyarakat Gondang khususnya dan Kabupaten Mojokerto selama puluhan tahun.

“Dokter Handi dikenal sangat baik oleh masyarakat secara umum dan secara khusus oleh para pasienya. Bukan sekedar dokter dengan pasien tapi lebih pada hubungan yang kekeluargaan,” kata Bupati.

Tak hanya itu, Bupati perempuan pertama itu juga mengaku bahwa dokter Handi beserta keluarga merupakan teman dekatnya dan sangat baik, tidak membeda-bedakan kelas, golongan, ataupun agama.

“Pasien dokter Handi sangat banyak dan saya lihat seringkali membludak, mungkin itu karena dalam menangani pasiennya selalu penuh dengan kasih sayang. Dan kami berharap putra putrinya bisa melanjutkan perjuangan dari doker Handi,” pesanya.

Sementara itu, Ruth Inge Herawati istri dari almarhum dokter Handi usai acara peresmian mengatakan bahwa dokter Handi mengabdikan diri kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Gondang sejak tahun 1987 hingga beliau wafat.

“Setidaknya mengabdikan diri kurang lebih 30 tahun. Dalam melayani pasien beliau selalu mengedepankan kasih sayang, cinta kasih kepada sesama,” kenangnya.

Lebih lanjut bu Inge sapaan Ruth Inge Herawati mengatakan nilai dan semangat melayani sesama yang dilakukan dokter Handi mengajarkan agar selalu menerapkan hidup yang penuh dengan cinta kasih dan tidak membeda bedakan.

“Beliau berpesan butuh jiwa sosial jika ingin jadi Dokter dan jangan berharap kaya, jika ingin kaya ya jadi pengusaha aja,” katanya.

Foto: Klinik dr Handi siap melayani pasien

Klinik Dr Handi yang memiliki moto ” Mengutamakan pelayanan terhadap pasien dengan penuh kasih”  membuka praktek pada hari senin sampai Jum’at pagi pukul 08.00 sampai pukul 11.00 wib dan sore pukul 16.00 sampai 19.00 wib bersama dr Della dan dr Fika.

Klinik dr Handi di Jl. Raya Pohjejer no 29 Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto melayani pemeriksaan umum, konsultasi online di no (087742151343), suntik Kb dan Vitamin, bedah minor, laboratorium, dan uap asma.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *