CL Akan Rilis Album Solo Baru Setelah 13 Tahun Debut

Indonewsdaily.com – Setelah lama menanti, GZB akan segera dihibur dengan album penuh perdana terbaru dari CL. Album tersebut kabarnya diberi judul dengan ALPHA.

Ini merupakan album penuh perdana CL setelah dirinya resmi hengkang dari 2NE1 dan berkarir sebagai seorang penyanyi solo. Sang musisi diketahui baru saja merilis artwork dengan gaya yang futuristik.

CL nantinya bakal membagikan perilisan albumnya ke dalam 3 bagian. Bagian pertama bakal dirilis pada 24 Agustus 2021 mendatang melalui single bertajuk ALPHA.

Single kedua, yang hingga saat ini masih belum diketahui judulnya, akan dirilis pada bulan September 2021 mendatang. Sementara album penuhnya sendiri akan dirilis pada Oktober 2021.

Pada tahun 2019, CL telah merilis EP In the Name of Love yang merupakan penanda berpisahnya sang musisi bersama dengan grupnya, 2NE1 dan agensi YG Entertainment. Ada total 6 lagu yang dirilis ada waktu yang berbeda dalam kurun waktu 1 bulan.

Lagu-lagu tersebut diberi judul dengan penulisan yang unik. Dirinya menggunakan gabungan antara simbol, huruf kapital, serta rangkaian tanggal, bulan, dan tahun, dalam penulisan judul-judul lagunya, diantaranya seperti +REWIND170205+, +DONE170205+, +I QUIT180327+, hingga +PARADOX171115+.

Pada tahun 2020, CL juga merilis sejumlah single masih dengan konsep pemberian judul lagu yang sama. Comeback-nya dengan +HWA+ dan +5STAR+ sangat berhasil mencuri perhatian. Pada tahun 2021, ia juga kembali lagi merilis lagu berjudul Wish You Were Here pada Februari.

Melalui kariernya sebagai seorang musisi solo, CL menunjukkan warna musik yang berbeda dengan yang sebelumnya ia pernah rilis pada saat masih berada di bawah naungan manajemen lama. Sehingga, perilisan album penuh perdana CL kali ini akan sangat dinantikan oleh penggemar.

Sementara itu, CL saat ini juga lebih aktif berkomunikasi dengan penggemar setelah bergabung dengan aplikasi bernama weverse. Tidak hanya memberikan kabar resmi mengenai karya-karyanya, CL juga berbincang secara langsung dengan penggemar, dengan menjawab komentar-komentar yang ditinggalkan oleh penggemar pada halaman weverse-nya.

Nah, nantikan informasi selanjutnya terkait comeback terbaru dari CL ya, GZB!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *