Dapat Kado Rumah Mewah di Ulang Tahun ke – 30, Bos Grosir Tas Gempol Bertekad Buka Lapangan Pekerjaan Kurangi Pengangguran

Indonewsdaily.com, Pasuruan – Crazy Rich Pasuruan kembali menjadi sorotan setelah salah satu video yang diuplod viral di media sosial.

Sebelumnya, pasangan Ferry Angga Asmoro dan Pratisia Kurniawati ini viral karena memberi nasi bungkus berisi uang Rp 1 juta kepada orang tak mampu.

Kali ini, pasangan yang dikenal suka berbagi ini berhasil membuat iri warganet dengan postingan video yang kembali viral.

Bos Grosir Tas Gempol ini baru saja merayakan ultah yang ke – 30. Pratisia Kurniawati, mendapat kejutan dari suaminya.

Kejutan yang diberikan adalah sebuah rumah mewah di kawasan Sidoarjo Kota. Harga rumahnya ditaksir mencapai Rp 3 miliar.

Sontak hal itu membuat Pratisia terkejut. Ia pun tak menyangka akan mendapatkan kado istimewa di ulang tahunnya yang ke – 30.

“Awalnya saya tidak mengira hadiahnya rumah. Jujur saya kaget, karena suami tidak mengajak bicara kalau membeli rumah itu,” katanya, Rabu (30/6/2021).

Selain mendapat kejutan rumah, Pratisia juga dikejutkan dengan pemasangan reklame berukuran besar berisikan foto pribadinya dan foto usahanya, Grosir Tas Gempol.

Reklame itu dipasang di simpang empat Taman Dayu, Pandaan, Pasuruan. Informasinya, suami Pratisia harus mengeluarkan uang Rp 60 juta untuk pajak reklame.

Pratisia mengaku, di usianya ke – 30 ini, bersama suaminya bertekad untuk terus mengembangkan bisnis yang sudah digelutinya ini.

“Saya ingin membuka lapangan pekerjaan sebanyak – banyaknya untuk mengurangi pengangguran di Pasuruan,” katanya.

Dia mengaku sudah memiliki rencana untuk mengembangkan bisnisnya. Rencananya, ia dan suami tidak hanya memproduksi tas saja.

“Mungkin ke depan, saya akan buka usaha kosmetik, fashion dan lainnya. Ini sedang kami siapkan, dan kami tata agar lebih matang,” papar dia.

Pengembangan unit bisnis itu, kata dia, otomatis akan membuka lapangan pekerjaan. Sebab, ia akan menambah tenaga kerja.

“Saya ingin bisa bermanfaat untuk warga Gempol khususnya, dan umumnya untuk Pasuruan. Saya ingin memberikan motivasi jika kita mau berusaha keras, kita bisa sukses,” sambung dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *