Deretan Hal yang Bisa Dinanti dari Drama Check Out The Event

Indonewsdaily.com – MBC saat ini sedang mempersiapkan drama terbaru yang akan siap menemanimu di bulan Agustus. Berjudul Check Out The Event, drama ini menayangkan episode perdananya pada 14 Agustus 2021

Pihak MBC sendiri sebelumnya telah membagikan potongan adegan yang memperlihatkan chemistry manis antar kedua pemeran utamanya di akun Instagram resminya. Mau tahu hal seru apa saja yang dapat dinantikan dari drama Check Out The Event? Simak ulasannya di bawah ini:

1. Perjalanan Sepasang Mantan Kekasih

Cerita drama ini akan berfokus pada hubungan Ha Song Yi dengan sang mantan, yaitu Park Do Gyeom yang merupakan seorang vokalis band indie, yang terpaksa harus berpura-pura kembali menjalin hubungan lantaran Song Yi memenangkan tiket perjalanan dengan pasangan. Mereka harus melawan rasa canggungnya agar terlihat mesra, jika ingin menikmati hadiah liburan pasangan.

Ketika melakukan perjalanan wisata, mereka kemudian bertemu dengan Seo Ji Kang, seorang penulis esai yang juga bekerja sebagai pemandu wisata untuk pasangan. Siapa sangka bahwa Ji Kang ternyata juga menaruh hati terhadap Song Yi sejak pandangan pertama.

2. Deretan Wajah Populer

Drama ini akan memasangkan Kwon Hwa Won dan Minah Girls Day sebagai pemeran utamanya. Min Ah didapuk untuk menghidupkan karakter Ha Song Yi, yaitu seorang koordinator kebun raya yang mempunyai kepribadian periang.

Adapun Kwon Hwa Won digaet sebagai Park Do Gyeom, yaitu vokalis band Indie yang menyimpan rahasia dan tiba-tiba saja mencampakkan Song Yi dengan alasan yang membuat Song Yi merasa patah hati berkepanjangan.

Sementara Seo Ji Kang akan diperankan oleh Ahn Woo Yeon. Lee Jin Hyuk UP10TION, Nam Kyu Hee, Lee Joo Myung adalah nama-nama yang juga ikut meramaikan cerita drama Check Out The Event.

3. Berlokasi di Pulau Jeju

Drama ini mengambil latar di Pulau Jeju untuk memperlihatkan nuansa liburan khas musim panas. Nantinya Ha Song Yi dan Park Do Gyeom dikisahkan akan melakukan liburan pasangan di Pulau Jeju demi bisa menjadi pemenang serta membawa pulang hadiah. Dengan menonton drama ini, kamu juga akan dapat mengobati kerinduan dan keinginanmu untuk pergi ke pulau Jeju.

4. Comeback Minah setelah 2 Tahun

Kalau kamu kangen dengan aksi Minah Girl’s Day, drama ini wajib untuk masuk ke dalam watchlist kamu. Check Out The Event ini menjadi penanda comeback Minah Girls Day di dunia akting, setelah dirinya melakukan hiatus selama dua tahun sejak terakhir kali membintangi drama My Absolute Boyfriend bersama Yeo Jin Goo pada tahun 2019 lalu.

5. Terdiri dari 4 Episode

Berbeda dari drama Korea romantis yang lain, Check Out The Event hanya terdiri dari total 4 episode. Cocok bagi kamu yang suka dengan cerita yang lebih to the point serta tidak berbelit-belit.

Drama Check Out The Event ditayangkan pada 14 Agustus 2021 di MBC dan hanya akan tayang satu minggu sekali di hari Sabtu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *