Doctor Strange in the Multiverse of Madness Bakal Tayang Mei 2022 di AS

Sumber foto : dok. Marvel

Indonewsdaily.com – Marvel Studios belum lama ini membagikan teaser poster sekuel Doctor Strange, yaitu Doctor Strange in the Multiverse of Madness, pada Kamis (23/12) waktu Indonesia dan mengumumkan film tersebut akan tayang perdana pada 6 Mei 2022 mendatang di Amerika Serikat.

“Hari ini, Marvel Studios membagikan trailer serta poster untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness,” tulis keterangan Marvel Studios pada Kamis (23/12).

“Perjalanan mendebarkan pesawat Multiverse bersama Doctor Strange, teman terpercaya Wong, dan Wanda Maximoff, alias Scarlet Witch. Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop AS pada 6 Mei 2022,” lanjutnya.

Poster tersebut menunjukkan Doctor Strange dengan sosoknya versi jahat, yautu Strange Supreme, bersama Scarlet Witch.

Komposisi ini pun menunjukkan teaser trailer Doctor Strange 2 yang sebelumnya menjadi post-credit kedua dalam Spider-Man: No Way Home serta dirilis secara resmi pada Kamis (23/12).

Strange Supreme sebelumnya sempat muncul dalam versi animasi pada serial What If…? Dalam serial tersebut, Strange Supreme menjadi begitu kuat demi menyelamatkan Christine Palmer ketika sedang sekarat.

Akan tetapi, kejadian tersebut adalah Absolute Point yang tidak dapat diubah. Akhirnya, ia pun menghancurkan alam semestanya sendiri.

Selain itu, terlihat pula mantan Doctor Strange, yaitu Christine Palmer menikah. Tapi sepertinya ia menikah tidak dengan Stephen walaupun pria tersebut hadir dalam acara tersebut.

Teaser trailer Doctor Strange 2 tersebut juga memperlihatkan sejumlah adegan keberadaan dari Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) yang terakhir kali diketahui belajar Darkhold serta mencoba untuk mempelajari mengendalikan Chaos Magic yang ia alami.

Kala Stephen menemukan Wanda dalam trailer tersebut, penyihir tersebut terlihat hidup dalam damai di sebuah perkebunan, dan sadar atas apa yang tengah ia lakukan di Westview. Tapi Stephen tidak membahas mengenai Westview, melainkan multiverse.

Muncul beberapa asumsi yang menyebut bahwa Scarlet Witch akan menjadi penjahat dalam Multiverse of Madness. Tapi setidaknya dalam trailer ini, disebut oleh Screen Rant, Wanda masih akan menjadi sekutu dari Doctor Strange.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *