DPC Partai Demokrat Kota Malang Bagikan Ribuan Paket Daging Kurban Kepada Masyarakat

H. Imron Ketua DPC Partai Demokrat Kota Malang.

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Malang bagikan ribuan paket daging kurban kepada masyarakat di wilayah Bumiayu Kecamatan Kedungkandang pada Sabtu (1/7/2023).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Malang H. Imron mengatakan kegiatan ini adalah agenda rutin di saat perayaan hari raya Idul Adha dengan memyembelih hewan kurban dan dibagikan ke masyarakat.

“Untuk hari ini, kita menyenbelih 3 ekor sapi dan 4 ekor kambing yang nanti akan didistribusikan ke masyarakat melalui RT dan RW, Dan 1 ekor sapi pemberian langsung dari bendahara umum partai Demokrat Renville Antonio, yang kemudian diserahkan ke ketua MUI Kecanatan Kedungkandang dan masyarakat.” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Renville Antonio menyampaikan pesan agar DPC Partai Demokrat Kota Malang lebih meningkatkan kerjasama dengan ulama, tokoh masyarakat dan pemuda.

Sementara itu H. Imron saat memberikan makna dalam idul adha tahun ini adalah sebuah momentum untuk meningkatkan iman kepada Allah SWT. Karena Idul Adha itu merupakan sejarah.

“Harapan kami, mudah-mudahan partai Demokrat bisa bekerjasama dengan masyarakat, bisa diperhatiakan oleh masyarakat dan banyak simpati dari masyarakat.” terangnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Malang berpesan, bahwa tahun ini adalah tahun politik, ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar sesama.

“Jika hanya berbeda bendera untuk tidak saling meng olok-olok, tetap satu sama lain harus saling menghormati.” katanya.

Disinggung tentang pemilu tahun depan, H. Imron dengan tegas mengatakan bahwa partai Demoktrat Kota Malang tetap optimis mampu menambah kursi di parlemen dengan target 9 kursi. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *