Dr Nurman Ramdansyah S.H,M.Hum di lantik Bupati Malang HM Sanusi sebagai Pejabat Sekretaris Kabupaten Malang

Pj Walikota Malang Wahyu Hidayat( kiri).Nurman Ramdansyah PJ sekda Kabupaten Malang (Kanan)

Indonewsdaily.com, Malang – Pelantikan PJ Sekda Kabupaten Malang pada hari Senin (9/10/2023) bertempat di Pendopo Agung kota Malang. Dalam acara ini Bupati Kabupaten Malang HM Sanusi melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap pejabat pengemban tugas Sekda yang baru.

HM Sanusi melantik langsung Dr Nurman Ramdansyah S.H,M.Hum,sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Malang menggantikan Wahyu Hidayat sekretaris Kabupaten Malang sebelumnya.

Dalam acara ini dihadiri pula oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Malang,PJ Walikota Malang Wahyu Hidayat,Ketua Bakorwil.Sanusi mengatakan dalam sambutannya berpesan kepada Pejabat Sekretaris daerah yang baru untuk terus meningkatkan kolaburasi serta menjalankan tugas dengan baik.

” Saya ucapkan selamat kepada pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Malang Dr Nurman Ramdansyah.SH,M.Hum,Saudara memiliki tugas untuk membantu kepala daerah ,sehingga kewenangan dan pejabat Sekda mempunyai hal yang sama dengan Sekda Devinitif,Saya berharap anda bisa melakukan koodinasi kepada seluruh jajaran dengan penuh dedikatif,Serta profesional,dan mulai hari ini anda sudah bisa melaksanakan tugas yang dulu di jalankan pejabat lama yakni pak wahyu 1.5 thn kedepan,”Paparnya

Selanjutnya Sanusi menambahkan bahwa terkait kolaburasi antar tiga kepala daerah akan terus di tingkatkan .

“Jadi sinergi itu harus kita tingkatkan seperti Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Malang yang lama yakni pak Wahyu sekarang menjadi PJ walikota malang ,hal ini merupakan bukti bahwa kita akan laksanakan kolaburasi yang semakin harmonis kedepannya,”ungkapnya.

Sedangkan Pj Sekda Nurman mengatakan akan melanjutkan pekerjaan pejabat sebelumnya

“Saya akan melaksanakan tugas baru saya dan sesuai amanat bupati untuk selalu berkoordinasi dengan semua jajaran,”singkatnya
(windu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *