Gadis 8 Tahun Ditemukan Hanyut Tidak Bernyawa Di Sungai Brantas

Indonewsdaily.com, Kota Malang- Seorang anak perempuan berusia 8 tahun warga mayjen panjaitan (betek) gang 8 kelurahan Penanggungan Kecamatan Klojen Kota Malang di temukan tidak bernyawa dan hanyut di sungai Brantas korban berhasil di ketemukan warga RW 3 setempat pada pukul 8:00 WIB. Jumat (27/05/2022)

Dari informasi yang berhasil di himpun di lokasi kejadian hermi warga setempat mengatakan bahwa di ketahui korban saat itu sedang bermain air di sungai sendirian tanpa ada yang mengetahui di ketahui korban saat itu mau berangkat sekolah sedangkan ibuk nya sedang memandikan adiknya di dalam rumahnya.

“Setahu saya dari info-info mas, kemungkinan Anak itu sedang mainan air di belakang rumahnya dan ibuk nya mandiin adeknya setelah selesai memandikan sang adik korban ibuknya kaget saat keluar rumah sudah tidak di ketemukan anak gadisnya.” ungkapnya.

Di ketahui korban bernama Aliyah dan bersekolah di SLB (Sekolah Luar Biasa) Blimbing .korban hilang antara pukul 6:30 WIB.

Saat korban di temukan sudah dalam keadaan lebam dan membiru dan nyangkut di batu kali .setelah dievakuasi warga pihak keluarga langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat. (win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *