Gal Gadot Bakal Main Versi Terbaru Film Klasik To Catch a Thief

Sumber foto : Shutterstock/Anthony Harvey

Indonewsdaily.com – Gal Gadot akan bermain dalam versi terbaru dari film klasik bertajuk To Catch a Thief. Proyek ini adalah remake dari film dengan tajuk yang sama dari sutradara Alfred Hitchcock pada tahun 1955 silam.

Dilaporkan oleh Deadline yang rilis pada Selasa (11/1) waktu Amerika Serikat, Eileen Jones, seorang penulis skenario muda yang sedang naik daun dipercaya untuk menjadi penulis kisah dengan genre thriller ini.

Tetapi, hingga saat ini belum terdapat informasi lebih jauh terkait detail plot cerita.

To Catch a Thief adalah film klasik yang diperankan oleh Cary Grant dan Grace Kelly. Film ini berfokus pada kisah tentang mantan pencuri perhiasan yang berusaha dalam membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. Film ini sukses mendapatkan Best Cinematography pada Oscar 1956.

Film To Catch a Thief turut menambah panjang proyek baru yang digarap oleh Gal Gadot. Usai sukses dengan film Red Notice pada akhir tahun lalu, Gal Gadot akan hadir menjadi seorang istri yang mengalami insiden tragis dalam film Death on The Nile.

Film Death on The Nile adalah adaptasi dari novel dengan tajuk yang sama karya milik Agatha Christie. Film yang mengisahkan tentang detektif Hercule Poirot ini direncanakan akan segera tayang pada tahun ini.

Gal Gadot juga dipastikan akan kembali tampil menjadi superhero DC di film ketiga Wonder Woman yang kembali dikerjakan oleh Patty Jenkins. Teyapi, hingga saat ini belum terdapat informasi terkait tanggal rilis maupun kapan produksi film dimulai.

Tidak berhenti di situ, aktris asal Israel ini akan memainkan sosok Cleopatra di film dengan judul yang sama.

Ia juga dikabarkan sedang berada dalam tahap akhir negosiasi untuk bermain dalam film live-action Snow White. Berperan menjadi Evil Queen, Gal Gadot akan menjadi ratu jahat dalam cerita dongeng tersebut.

Selain itu, ia juga sedang menjalani produksi untuk dua film lain bertajuk Irena Sendler dan Heart of Stone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *