Gareth Southgate Dapat Perpanjangan Kontrak Bersama Timnas Inggris

Indonewsdaily.com – Pelatih Inggris Gareth Southgate telah diganjar dengan kontrak baru berdurasi tiga tahun. Menyusul kualifikasi Inggris ke putaran final Piala Dunia 2022.

Kesepakatan baru akan menahan Southgate dan asisten Steve Holland hingga akhir Piala Dunia 2024. Selain itu, Southgate juga mendapatkan kenaikan gaji dari sebelumnya tiga juta pound sterling per tahun menjadi lima juta pound sterling per tahun.

Southgate sendiri pertama kali menangani Inggris pada 2016 setelah menggantikan Roy Hodgson. Sejak dilatih oleh Southgate, The Three Lions telah berkembang pesat dengan mencapai semifinal Piala Dunia 2018, kemudian mencapai final Euro 2020, final pertama mereka sejak memenangkan Piala Dunia 1966.

Gareth Southgate selanjutnya akan memimpin Inggris di Piala Dunia 2022 setelah mengamankan kualifikasi setelah mengalahkan San Marino 10-0 pekan lalu.

“Saya senang Steve dan saya dapat memperpanjang masa tinggal kami di peran masing-masing. Masih merupakan hak istimewa yang sangat besar untuk memimpin tim ini,” kata Southgate seperti dikutip Metro.

“Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Mark, John, dan dewan atas dukungan mereka dan tentu saja para pemain dan tim pendukung atas pekerjaan mereka.”

“Kami memiliki peluang besar di depan kami dan saya tahu mereka dan para penggemar semua bersemangat tentang apa yang dapat dicapai skuat ini di masa depan,” tambah Southgate.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *