Gowes Perumda Tirta Kanjuruhan Yang Ke-42 Banjir Peserta dari Luar Malang Raya

Ribuan Penggowes saat berangkat berlomba di start.

Indonewsdaily.com, Malang- Perumda Tirta Kanjuruhan memasuki usia yang ke- 42 Tahun, hal ini dirayakan dengan menyelenggarakan Gowes pada Minggu (28/5/2023) pagi tepatnya di jalan Panji (kantor pendopo Kepanjen).

Peserta yang hadir tidak hanya berasal dari Malang Raya hadir pula penggowes dari Banyuwangi, Lumajang, Pasuruan, Mojokerto serta Surabaya.

Hadir dalam acara ini Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M,Dandim 0818 Kabupaten Malang, Sekretaris Daerah Kabupaten Malang serta Direktur Perumda Tirta Kanjuruhan.

Bupati Malang Sanusi mengatakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh staf dan karyawan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Kanjuruhan atas terselenggaranya ini.

“Saya ucapkan banyak terimakasih serta apresiasi atas terselenggaranya acara ini, karena acara yang dikemas sangat meriah ini bisa memberikan sedikit refres buat kita semua,Harapan saya di usia yang ke 42 Tahun Perumda Tirta Kanjuruhan bisa semakin matang dalam pelayanan, dan juga bisa meningkatkan kualitas maupun kuantitas pelayanan air bersih bagi masyarakat,” ujarnya. (28/5/2023)

Sedangkan Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan Malang Samsul Hadi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk memasyarakatkan olah raga gowes disamping sebagai sarana silahturahmi.

“Acara Gowes ini dapat menjadi sarana untuk memperkuat silaturahmi antar sesama penghobi olah raga bersepeda juga untuk ajang silahturahmi antar komunitas penggowes di Kabupaten Malang dan sekitarnya,” jelasnya. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *