Greysia/Apriyani Berhasil Menangi Laga Pertama di World Tour Finals 2021

Indonewsdaily.com – BWF World Tour Finals 2021 dimulai. Di ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengawali pertandingan dengan baik, mengalahkan pasangan Thailand.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai menjadi unggulan ganda putri pada BWF World Tour Finals 2021 di Grup A. Laga ini digelar di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali, Rabu (1/12). ) siang WIB.

Greysia/Apriyani menang dua gim langsung, 21-15 dan 21-12.

Game pertama dimulai, Greysia/Apriyani memulai dengan baik. Mereka langsung memimpin 5-1. Jongkolphan/Rawinda mencoba memaksakan rally panjang, namun Greysia/Apriyani tidak terpancing.

Interval pertama ditutup untuk keunggulan pasangan Indonesia dengan keunggulan 11-4. Greysia/Apriyani mampu bermain bagus, Greysia kuat di depan dan Apriyani melakukan pukulan smash keras.

Jongkolphan/Rawinda mencoba mengejar, mereka mendapatkan lima poin berturut-turut dan memangkas jarak, 9-12. Jonggolphan beberapa kali memakan bola tanggung.

Greysia/Apriyani bangkit. Mereka menjauh lagi, 17-10 setelah kembalinya Rawinda membentur gawangnya sendiri.

Game point untuk Greysia/Apriyani, 20-14 setelah tembakan silang Apriyani tepat di belakang. Gim pertama menjadi milik mereka, 21-15 setelah jump smash melintasi Apriyani gagal diblok oleh Jongkolphan.

Di game kedua, Jongkolphan/Rawinda berusaha menekan sejak awal. Mereka mampu menyamakan kedudukan 3-3 saat pukulan Apriyani berakhir.

Greysia/Apriyani panas. Mereka kembali memimpin, 9-3, salah satunya adalah poin dari drop shot apik Apriyani. Interval kedua ditutup untuk Greysia/Apriyani dengan keunggulan 11-5.

Greysia/Apriyani terus konsisten setelah jeda. Namun, Jongkolphan/Rawinda tidak berhenti menekan hingga menempel 10-15.

Greysia menunjukkan kekuatannya di garis depan. Dia melepaskan tembakan silang yang merebut bola dan menjauh 18-10.

Match point untuk Greysia/Apriyani, 20-11. Giliran Apriyani yang melakukan jump smash lagi. Mereka akhirnya menang, 21-12 setelah Greysia Polii mencetak poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *