Barcelona Hingga Kini Masih Belum Bayar Pesangon Quique Setien

Indonewsdaily.com – Quique Setien dipecat dari jabatan pelatih Barcelona pada 2020. Pesangon juru taktik berusia 62 tahun itu belum juga dibayarkan oleh Blaugrana hingga saat ini.

Barcelona memutuskan kontrak Setien pada 17 Agustus 2020. Mantan pelatih Real Betis itu dipecat karena dinilai gagal mendongkrak tim sejak ditunjuk sebagai entrenador enam bulan sebelumnya.

Ronald Koeman kemudian ditunjuk untuk menggantikan Setien di Barcelona. Pelatih asal Belanda itu juga tidak bertahan lama di Camp Nou dan dipecat pada 28 Oktober 2021.

Quique Setien belum melatih tim baru setelah akhir karier kepelatihannya di Barcelona. Menyelidiki kalibrasi, dia juga belum menerima biaya ganti rugi atas pemutusan kontraknya oleh Los Cules.

Uang pesangon Barcelona yang belum dibayar dipermasalahkan oleh Setien dan stafnya, yang terdiri dari Eder Sarabia, Jon Pascua, dan Fran Soto. Ia bahkan menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah kontraknya di Barca.

Pembayaran kompensasi Setien belum diselesaikan hingga November 2021, atau lebih dari setahun sejak ia dipecat oleh Barcelona. Namun, klaimnya untuk pesangon tampaknya mulai terungkap.

Hal itu disampaikan mantan asisten pelatih Setien di Barcelona, ​​Eder Sarabia, belum lama ini. Dia mengatakan kedua pihak hampir mencapai kata sepakat.

“Masalah penyelesaian Setien dengan Barca hampir selesai. Barca sudah mengerti bahwa ketika ada kontrak di antara mereka, itu adalah kewajiban mereka untuk memenuhinya,” kata Sarabia kepada El Larguero, dikutip dari Mundo Deportivo.

“Kakak saya adalah pengacara yang memimpin gugatan dan baru hari ini dia memberi tahu saya bahwa masalah itu belum diselesaikan,” katanya tentang uang pesangon Quique Setien yang belum dibayarkan Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *