Hasil Undian Piala Liga Inggris Babak Semifinal

Piala Liga Inggris. Sumber foto: bola.okezone.com

Indonewsdaily.com – Pengundian babak semifinal Piala Liga Inggris diadakan tepat setelah babak perempat final selesai. Hasil: Arsenal vs Liverpool dan Chelsea vs Tottenham Hotspur.

Perempat final Piala Liga Inggris akan digelar pada Kamis (23/12/2021) dini hari WIB. Arsenal memastikan lolos lebih dulu setelah mengalahkan Sunderland 5-1 pada Rabu (22/12) dini hari WIB kemarin.

Tiga tim lainnya, semuanya dari Liga Inggris, melengkapi empat tim semifinal. Mereka adalah Chelsea, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.

Chelsea lolos setelah menghentikan Brentford 2-0. Liverpool harus susah payah melewati Leicester City melalui adu penalti setelah lolos dari lubang jarum dan bermain imbang 3-3. Sementara Tottenham Hotspur menang 2-1 dalam derby melawan West Ham United.

Undian langsung digelar tepat setelah perempat final selesai dan hasil mempertemukan Arsenal vs Liverpool sedangkan Chelsea melawan Tottenham Hotspur. Babak semifinal akan digelar dalam dua pertemuan.

Leg pertama berlangsung pada minggu 3 Januari, kemudian leg kedua seminggu kemudian. Final akan berlangsung pada 27 Februari di Wembley.

 

Undian Babak Semifinal Piala Liga Inggris

Arsenal vs Liverpool

Chelsea vs Tottenham Hotspur

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *