Hawai Group Selenggarakan Workshop And Free Trial Legi Robotik Class

WORKSHOP & FREE TRIAL LEGO ROBOTIK CLASS.

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Malang Smart Arena adalah sebuah wahana yang mengusung tema edukasi dengan berbagai fasilitas edukatif.

Bambang Direktur Hawai Group mengatakan bahwa wahana ini adalah satu – satunya yang ada di kota Malang dan sebagai edukasi bagi pelajar serta anak-anak.

“Apabila sikecil suka bermain dengan teknologi, Punya daya imajinasi dan kreatif, Di sinilah tempat yang tepat untuk mengembangkan bakat putra-putri anda. Wahana kami sangat mengutamakan kebutuhan putra dan putri anda akan tempat bermain yang menyenangkan serta mendukung pengembangan bakat.” ungkapnya. (15/6/2023)

Memasuki liburan sekolah tahun ajaran baru ini pihaknya sengaja mempersiapkan beberapa kegiatan menarik yang akan di selenggarakan Hawai Water Park.

“Kami sudah mempersiapkan kegiatan menarik bagi putra putri bapak dan ibu yang bisa membantu meningkatkan ketrampilan logika dan matematika anaknya, seperti halnya kami memperkenalkan lego robotik bagi pemula dengan event wokshop And Trial Lego Robotik Class untuk mengisi liburan yang bermanfaat bagi putra dan putri bapak dan ibu, kelas ini bisa diikuti oleh siapapun, baik yang sudah mahir ataupun yang belum pernah sama sekali,Karena kami mengadakan kelas dalam berbagai jenjang, mulai dasar sampai mahir dalam level – level tertentu, Untuk setiap level hanya dibutuhkan biaya Rp 500K/siswa yang akan ditempuh dalam 3 hari, dengan durasi 90 menit tiap pertemuan,Biaya tersebut sudah termasuk wahana bermain di Malang SMART ARENA yang bisa dinikmati siswa secara Free tanpa pembelian tiket lagi.” tambahnya.

Lebih lanjut Bambang Yudo Utomo mengatakan bahwa Untuk memperkenalkan pada anak-anak kita terkait Lego Robotik ini bisa mengasah ketrampilan serta kreatifitas siswa.

“Putra putri bapak dan ibu bisa mengikuti program kami, maka dari itu kita adakan WORKSHOP & FREE TRIAL, pada tanggal 16-18 JUNI 2023, mulai jam 11.00 sampai jam 15.00 di Lokasi MALANG SMART ARENA (Hawai Grup) Perumahan Graha Kencana Malang, sebelah pintu tol Singosari.” ungkapnya.

WORKSHOP & FREE TRIAL LEGO ROBOTIK CLASS ini hasil bekerjasama MALANG SMART ARENA DAN CREATIVKIDS MALANG ( lembaga edukasi robotik yang sudah terlisensi DIKNAS).Untuk Info lebih lengkap bisa hubungi di no 081142525252 (WA), dan follow Instagram kami @hawaigroup @malang.smartarena (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *