Hendak ke ATM Bersama Anaknya, Ibu di Jember Dibacok Begal

 

 

Indonewsdaily.com, Jember – Seorang wanita bernama Elis Nurohbidin (40) warga Dusun Jatisari, Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong dibacok begal saat hendak ke ATM bersama anaknya. yang masih berusia 7 tahun.

Warga setempat, Iman mengatakan, aksi begal tersebut terjadi pada Selasa (10/9/2024) sekitar pukul 19.30 WIB.

Saat itu korban berboncengan motor dengan anaknya melaju dari arah barat. Begitu sampai dilokasi korban didekati dan dipepet 2 orang pelaku yang juga berboncengan membawa motor.

“Ibu ini baru pulang dari Kencong sama anaknya, katanya mau ke ATM. Terus pas di lokasi itu dipepet sama 2 orang yang mau ambil motornya. Anaknya ibu itu lari ke arah selatan, si ibu sendiri melawan sampai akhirnya dibacok,” kata Ilman, Rabu (11/9/2024).

“Mungkin panik ya, motornya nggak jadi dibawa sama pelaku, dan mereka (pelaku) langsung kabur. Tapi korban luka-luka dan langsung dibawa ke puskesmas sama warga,” sambungnya.

Informasi tersebut diperkuat dari pengakuan Kiki yang merupakan saudara korban. Dirinya menyebut saudaranya bersama anaknya itu hendak ke arah Jatiagung.

“Tadi saudara saya mau pulang dari Kencong ke arah Jatiagung, tiba tiba kena begal. Ini kondisinya parah sekali, ada beberapa luka,” ujar Kiki pada wartawan.

Korban diketahui mendapat beberapa luka di tubuhnya mulai dari luka pada lengan kiri, luka patah tulang tangan sebelah kiri, luka pada punggung dan sejumlah bagian tubuh lain.

“Setelah kita periksa, ibu ini mengalami luka cukup parah di bagian tangan dan punggung, ada patah tulang juga. Dugaan sementara adalah karena sabetan senjata tajam,” kata salah satu perawat Puskesmas Kencong, Anggun Tri Setiyani.

Sementara itu, Kapolsek Kencong Iptu Heru Siswanto mengatakan bahwa saat ini anggotanya masih melakukan pemeriksaan di TKP dan menginterogasi sejumlah saksi mata di lokasi kejadian.

“Kita masih cek TKP dan memeriksa saksi mata. Nanti kita informasikan lagi ya,” ucapnya singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *